Mercedes Akan Kembali Dominan

Mercedes Akan Kembali Dominan

 

Berita-Prediksibola.com РKami akan memberiaknan sebuah berita yang menarik lagi mengenai Mercedes Akan Kembali Dominan. Musim lalu Mercedes sukses mengalahkan Ferrari baik di sisi konstruktor dan pembalap. Duet Lewis Hamilton dan Nico Rosberg tidak mampu dibendung oleh duo Ferrari Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen. Bos Formula One Bernie yakin jalannya musim 2016 tak akan teradi banyaknay kejutan, Sosok berkebangsaan Inggris tersebut menyatakan  bahwa Mercedes akan mendominasikan Formula One 2016 masih seperti dua musim sebelumnya. Merceedes tanpa ada pesaing berarti dalam era baru musim Formula One. Dalam dua musim terakhir, tim berasal Brackley, Inggris, tersebut selalu menjadi juara dan menaruh Lewis Hamilton sebagai kampiun di Klasemen pembalap. Ecclestone berkata dirinya berharap agar bisa mengatakan, Yes Mercedes memonopoli Formula One. Tapi Ecclestone tidak bisa seperti itu. Dirinya terus beepikir untuk mereka pada dasarnya adalah untuk menjadi tim yang sangat bagus. Mesin mereka jelas lebih baik dari tim lainnya. Mereka juga memiliki pembalap-pembalap terbaik.

Mercedes Akan Kembali Dominan

Ecclestone adalah menjadi salah satu sosok yang vokal dan mengritik regulasi mesin yang sekarang di terapkan . Dirinya menegaskan, peraturan semakin besar buat para tim-tim besar dengan sangat kecil, sebagai satu contoh adalah Mercedes dengan tim yang lain. Akan tetapi Mercedes jua memasok mesin tiga sampai empat ke tim-tim yang lebih kecil. Jelas mereka memasok mesin dengan kekuatan lebih keci ketimbang yang dimilikinya sendiri. Jadi mereka telah menyingkirkan empat tim. dan Jadi sekarang hanya Mercedes dan Ferrari, Ecclestone berharap mereka akan bersaing satu sama lainnya. Tapi ketika di musim yang lalu Mercedes sempat gentar ketika timnya mendapatkan ancaman dari Ferrari. Dan pada saat ini Mercedes mendapatkan acaman kembali dari Ferrari ini benar-benar sebuah tantangan. Tak dapat di pungkiri Mercedes dan Ferrari pernah bertarung dengan sengit ketika di musim lalu meski Mercedes memang terlihat lebh mendominasi. Dan potensi akan berlanjut persaingan ke musim depan begitu terbuka akan hal itu sangat di akui oleh Head of Motorsport Merceedes, Toto Wolf.

Wolff menanggapi dengan serius ancaman Ferrari pada musim depan. Apalagi perkembangan tim asal Bologna tersebut begitu sangat terlihat di musim 2015 jika di bandingkan dengan 2014. Dirinya mengakui Ferrari akan megalami kemajuan yang sanga besar. Pada kesempatan ini Ferrari melakukan langkah yang lebih besar pada 2014 dan jika melihat hasilnya Wolff berpikir pada mereka akan muncul dan menunjukakan taringnya pada musim depan 2016. Wolff menganggap ancama dari Ferrari sangat serius. Kompetisi atau persaingan sangat serius dan bagus untuk balapan Formula One terutama untuk tim yang selalu berada di depan. Ferrari adalah musuh terbaik kami. Musim lalu Mercedes sukses baik di sisi konstruktor dan pembalap. Duet Lewis da Nico tidak mampu di bendung oleh duo Frrari Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen.