Nico Hulkenberg Pembalap Tim Force India

Nico Hulkenberg Pembalap Tim Force India

 

Berita-Prediksibola.com – Kami akan menyajikan sebuah berita yang lebih menarik lagi tentang Nico Hulkenberg Pembalap Tim Force India.  Mulai 2016, Formula One dipastikan tidak akan hanya menggunakan ban Pirelli ultra soft, melainkan juga tipe lainnya yang dipilih pada balapan di setiap pekan. Nantinya tim diminta untuk memilih tiga jenis ban. Satu ban digunakan untuk sesi kualifikasi tiga, sedangkan sisanya digunakan saat lomba. Tapi Pembalap Tim Force India, Nico tidak mau memikirkan rumor Ferrari yang sedang dikaitkan dengannya.

Nico Hulkenberg Pembalap Tim Force India

Nico mengungkapkan yang saat ini menjadi terfokus adalah persiapan untuk tampil bersama Force India musim depan, bukan tim lain. Nico sangat mengaku belum berniat untuk berganti tim di karenakan masih merasa bahagia bersama Force India . Karena itu pembalap yang berusiakan 28 tahun tersebut ingin mengabaikan rumor yang beredar saat inni agar dirinya tidak terganggu fokusnya  untuk  Force India.

Pada saat ini Nico sangat senag dengan di mana dirinya berada di Tim Force India adalah suatu yag sangat keren. Bermimpi adalah hal yang berbahaya di Formula One, khususnya  bermimpi untuk gabung dengan si merah Ferrari. Seorang mantan pembalap Williams itu mengaku punya target yang cukup tinggi untuk musim 2016. Itu di sebabkan dirinya bertekad bekerja keras dan memberikan segalanya demi terwujudnya target yang di inginkan oleh seorang pembalap Nico. Di musim ini menurut Nico adalah musim yang terbaik buat dirinya di Formula One, dalam hal ini adalah tentang poin dan posisi Nico di akhir musim. Nico ingin mendorong dirinya agar bisa ke atas podium. Untuk itu Nico seorang pembalap Formula One harus bisa mewujudkan apa yang menjadi kehendaknya.

Kompetisi Formula One musim 2016 akan berjalan penuh tantangan bagi tim-tim peserta. Salah satunya tantangan utamnya adalah perubahan aturan ban. Sejujurnya Nico berpikir ini akan menjadi suatu tantangan yang sangat besar lainnya untuk semua orang. Hal ini sungguh sangat jelas walau pun ini sangat signitif. Nicoo pun mengatakan ban bukan satu-satunya hal yang di sorot untuk penghelatan Formula One. Adanya penambahan seri dari 19 menjadi 21 juga telah menuaikan pro dan kontra. Akan tetapi, bos Federasi Automotif Indonesia yakni Jean Todt sudah memastikan keberadaan dua tambahan di kalender kompetisi di musim depan.

 Meski Nico menyakini kompetisi akan berjalan sangat jauh lebih sulit dan cukup melelahkan di 2016. Nico sangat enggan untuk menyerah atau pun patah semangat Tim Force India bisa tampil dan meraih hasil yang lebih baik di musim depan. Apa yang telah di pikirkan oleh sang pembalap seperti Nico agar dapat melakukan hal-hal yang tepat. Kami pun sedang memp[ertimbangkan perubahan apa yang harus di buat untuk ajang balap Formula One di musim 2016 nantinya.