Oklahoma Sukses Kalahkan Miami Heat

Oklahoma Sukses Kalahkan Miami Heat

 

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberikan sejumlah berita yang menarik lagi mengenai Oklahoma Sukses Kalahkan Miami Heat. Pembasket dari tim Thunder menang dengan skor 99-74, Oklahoma City Thunder sukses mengalahkan Miami yang datang untuk menyambangi Chesapeake Arena. Thuder sukses berkat timnya yang mampu mencetak triple-double, Russell dan akhirnya bisa membawa Thunder menang dengan Miami. Westbrook sukses dapat menyumbangkan 13 poin, 10 rebound, 15 assist dan  dua steal dalam laga lanjutan NBA 2015-2016 tersebut. Sang poin guard pun akan di pastikan telah lima kali membuat triple-double musim ini dan juga yang ke 24 di sepanjang karirnya. Meski Wesbrook tampil dengan sangat gemilang namun ini sebenarnya Kevin lah yang telah menjadi top di performa bagi timnya di laga ini. Sang forward juga mampu menyumbangkan 24 poin, 10 rebound, tiga assist dan tiga steal.

Oklahoma Sukses Kalahkan Miami Heat

Di sisi lain Heat sudah kembali di perkuat wyane yang sebelumnya mengalami masalah di bagian bahu. Meski demikian guard yang baru berulang tahun yang ke 34 itu gagal untukmenyelamtkan timnya dari kekalahan. Wade sendiri jga merasa sukses dapat menampilkan 22 poin, sekaligus menjadi top performer di kubu Heat. Oklahoma kini berhasil bagkit kembali setelah mengalahkan Miami Heat. Meski begitu, tanpa kehadiran Westbook, OKC sempat mengalami kesulitan. Mereka baru membungkus kemenangan di saat pertandingan tersisa delapan detik.Ketidakhadiran Wrstbrook juga membuat Durant menanggung beban sebagai pemimpi tim. Durat mengatakan, hal tersebut memang cukup membebaninya. Dari tim kami sangat percaya dengan diri masing-masing dan lebih tahu bisa memimpin pertandingan. Hanya perlu skappositif dengan semua pemain. Dan sesudah itu harus melakukan seperti di sepanjang musim ini.

 Keberhasialan yang telah mengalahkan Miami memang menjadi aktor utama dalam kemenangan tersebut. Dia sukses menjadi yang lebih baik dan berhasil mengumpulkan nilai yang sangat memuaskan. Kemenangan tersebut membuat Oklahoma kini berada di atas angi. Mereka hanya tinggal memebutuhkan satu kemenangan lagi untuk yang sekian kali. Melihat kemenangan yang ketiga ini peluang Oklahoma tentu angat terbuka lebar. Sebab mereka mampu membuktkan diri bisa memetik kemenangan meski berada di kandang lawan. Sepertinya para pemain dari Oklahoma  bermain menunjukan perkembangan yang sangat berarti. Tidak hanya satu pemain saja, tapi semua ingin Oklahoma menjadi yang lebih baik lagi. Miami sebenarnya berharap bisa memetik kemenangan ketika tahu Westbook tidak bisa tampil. Sayangnya hali itu tidak  bisa di jadikan keuntungan.

Tapi itu semua bisa menjadikan keuntungan untuk Kami. Anda tidak pernah mengharapkan orang-orang untuk kami yang mengalami cidera. Namun dengan hal ini Oklahoma memang haus atau rindu dengan kemenangan di musim ini. Tapi inilah kami yang selalu bertekad untuk keberhasilan tim kami yang dengan usaha keras menguras tenaga untuk meraih kemenangan yang selama di buat untuk pertandingan tersebut.