kurt-zouma-afp_d378578

Zouma Sebut Mental Chelsea Turun

Berita-prediksibola – Berita bola : Kurt Zouma katakan bahwa semua pemain berhak disalahkan mengenai penurunan yang sedang dialami Chelsea pada musim ini.

kurt-zouma-afp_d378578

Juara bertahan di Premier League tidak bisa mengulang kinerja bagus mereka di musim yang lalu. Mereka menjadi sulit untuk mendapatkan hasil bagus dan terpuruk di papan bawah klasemen, sebelum akhirnya memutuskan memberhentikan Jose Mourinho di akhir tahun lalu.

Zouma percaya bahwa timnya alami masalah dari sisi mental, tapi sudah mulai bisa berdiri lagi sejalan dengan adanya manajer interim, Guus Hiddink.

“Semuanya sudah sulit dari pertama kali. Kami tidak bisa bohonh pada diri kami sendiri. Kami tidak ada di posisi yang seharusnya. Saya berpikir kendala mental. Saya tidak bisa memberikan alasan, tapi saya berpikir mental kami tidak begitu bagus.

“Memang sulit, tapi kami percaya diri akan diri kami sendiri, dan perlu mencoba menaikan kepala. Kami tidak pernah kalah di tahun ini, walau perkembangan kami yang cukup lambat. Saya berpikir kami semua tanggung jawab karena kami yang bermain di lapang.

Saya kira ini bukan menjadi salah pelatih. Tapi saya berpikir kami bermain dengan bagusnya bersama Hiddink, seperti dimana masih dilatih oleh  Mourinho. Kami belum pernah menang di tahun ini, namun masih banyak mendapatkan hasil seri. Ini tentu lebih baik dari start kami di waktu yang lalu.