001807100_1453295623-Fatima_Heredia

Follower Rindukan Foto Hot Kekasih ‘Murid’ Ronaldo

Berita-prediksibola – Wags : Kisah cinta pemain Real Madrid, Jese Rodriguez ada di halaman depan media-media di Spanyol belum lama ini. Berita itu membuat kekasihnya, Fatima Heredia, juga ikut terkenal.

Di media sosial, wanita cantik itu memiliki banyak followers. Heredia juga semakin ternama karena ia pada nyatanya senang mengumbar foto seksi lewat akun Instagramnya.

001807100_1453295623-Fatima_Heredia

Tapi saat ini mereka perlu gigit jari. Pasalnya, Heredia secara tiba-tiba menghapus semua foto-foto itu.

Seperti yang dikabarkan Sun, belum ada yang tahu dari alasan pasti foto-foto itu dihapus. Tapi tidak juga sedikit pihak yang memiliki anggapan, bahwa Heredia terkejut dengan popularitas cepat yang baru saja didapatnya.

Jese sekarang 22 tahun, pada nyatanya sudah mendukung Real Madrid semenjak umur 14 tahun. Tenarnya dengan Real Madrid sempat membuat tergoda United di masa Sir Alex Ferguson. Sekarang ini, Jese sudah mendukung tim utama Real Madrid sebanyak 46 kali dan membuat 14 gol.

Jese dikenal juga begitu kagum akan Cristiano Ronaldo. Dalam satu kesempatan, Jese sempat katakan bila ia banyak belajar dari pemain timnas Portugal itu.

Kisah cintanya mulai menjadi bahan pembahasan media usai Heredia buka di media sosial. Ia tidak ragu katakan perasaannya kepada Jese. Salah satu media Spanyol menulis bahwa Heredia sempat menuliskan, “Cintaku, hidupku, musikku, jiwaku adalah Kamu” pada foto Jese.