athletic-bilbao-vs-b_abc5604

Neymar: Bilbao Lebih Baik Ketimbang Barcelona di Babak Kedua

Berita-prediksibola – Berita bola : Neymar akui Athletic Bilbao tunjukkan permainan yang lebih baik selama babak kedua di dalam pertemuan di perempat final Copa del Rey pada hari Kamis 21 Januari dini hari.

Pada babak pertama, Barcelona sudah berhasil unggul 0-2 di San Mames. Tim asuhan Luis Enrique ini terus berusaha untuk membuat gol ketiga supaya pertemuan kedua di Camp Nou di minggu depan akan lebih mudah untuk dilewati.

athletic-bilbao-vs-b_abc5604

Namun sayangnya, Barcelona malah sempat terlebih dahulu kemasuk satu gol yang mana merubah kedudukan skor menjadi 1-2. Gol itu terjadi di menit terakhir lewat tembakan Artiz Aduriz.

“Athletic menghadang kami untuk membuat gol yang ketiga. Kami berusaha tetap bermain dengan cara kami, dan mereka tim yang lebih baik dari pada kami ketika di babak kedua,” kata Neymar.

Kemenangan tipis ini, menurut Neymar, membuat Barcelona belum tentu bisa lolos walau di pertemuan kedua besok akan diadakan di tempat sendiri.

Sedikit berbahaya ketika di putaran kedua, karena mereka ada di dalam tim bagus, jadi kami perlu berhati-hati, jelas Neymar.