Rossi Tak Bisa Lupakan Insiden Musim Lalu

Rossi Tak Bisa Lupakan Insiden Musim Lalu

 

Berita-Prediksibola.com – Kami akan menyajikan berita baru yang tak kalah menarik lagi tentang Rossi Tak Bisa Lupakan Insiden Musim Lalu.  Rossi memanga mengaku sangat kecewa pada dirinya gagal untuk meraih gelar kedelapannya di premier class setelah dirinya memimpin klasemen pembalap sepanjang musim lalu. Dirinya sepat clash dengan sang tandem, Jorge Lorenzo yang akhirnya juara musim lalu. Rider veteran Movistar Yamaha Valentino Rossi menyatakan tak pernah terbesit di benaknya untuk pensiun lebih awal akibat berbagai kontroversi yang di alaminya di penghujung MotoGP 2015. Pada saat itu Rossi sempat adu mulut dengan Marquez jagoan Repsol Honda tersebut. Bahkan akibatnya Rossi di anggap sengaja melakukan menendang The Baby Alien ketika membalap di sirkuit Sepang, Rossi di hukum start paling belakang di Sirkuit Valencia

Rossi Tak Bisa Lupakan Insiden Musim Lalu

Valentino Rossi rider veteran Movistar Yamaha masih mengingat insindenya di MotoGP 2015. Rossi menilai kontroversi musim lalu di sebabkan oleh pembalap Repsol Honda, Marquez yang menjadikan dirinya korban kegagalan untuk mempertahankan titel di MotoGP. Pada musim lalu Rossi dan Marquez terlibat bertengka mulut di dalam dan di luar lintasan. Insinden tersebut berawal dari ucapan The Doctor yang telah menuding pembalap asal Sepanyol itu bersekongkol dengan rekannya Lorenzo jelang balap di Sepang Malaysia. Bahkan untuk bebrapa waktu lalu Rosi menuding Marquez menghalangi untuk menjadi Juara Dunia. Lantas kini pembalap asal Iotalia tersebut menegaskan bahwa dirinya yang menjadi korban deri aksi pembalap Repsol Honda tersebut.

Tentu hal ini sangat sulit untuk Valentino Rossi menerima apa yang telah terjadi di akhir tahun lalu, dan ini peristiwa juga bisa menjadi dorongan untuk pensiun. Tapi pensiun berarti menyerah, Rossi berkata tak akan pensiun karena itu, Rossi tak pensiun kerena Marquez. Dirinya masih ingin balapan , Rossi rasa dirinya seorang kompetitif. Jadi terbesit untuk pensiun hanyalah bualan pembalap dari Italia tersebut. Pada akhirnya Marquez menyatakan bahwa dirinya mengeluh dengan ucapannya yang dianggap terlalu agresif padahal sebelumnya membalap di Sirkuit Sepang Malaysia. Namun dengan demikian kenyataanya dirinya sudah memkutuskan tujuannya bahwa dirinya menginginkan pembalap berpasporkan Italia untuk memenangkan kejuaraan dunia di ajang balap MotoGP 2015.

Rasa saling menghormati di terk tahun lalu, terutama dengan Marquez tidak terjadi Rossi selalu bertanya-tanya apa yang terjadi pada dirinya. Mungkin Rossi kambing hitamnya untuk menyalahkan dirinya sendiri. Karena untuk melakukan hal begitu banyak kesalahan sehingga dirinya gagal untuk memenangkan gelar juara dunia di musim lalu. Tidak berhenti di situ saja tentang Insinden tersebut Bahkan Rossi masih bertanya-tanya pada dirinya sendiri apa sebenarnya dengan kejadian tersebut. Rossi tak habis pikir di buatnya. Padahal ketika diirinya membalap di tim Repsol taka pernah ada kontroversi seperti sekang ini. Di sepanjang balapnya bahkan tak ada kontroversi semacam ini. Apakah ini musibah pada pembalap Italia The Doctor tersebut.