Warriors Kembali Bungkam Cavaliers

Warriors Kembali Bungkam Cavaliers

Berita-Prediksibola.com – Kami akan menyajikan sejumlah berita yang lebih menarik lagi tentang Warriors Kembali Bungkam Cavaliers. Stephen Curry mencoba untuk melewati Derrick rose yang menghalangi jalannya untuk menyerang. Golden Satate Warriors berhasil meraaih kemenangan telak atas lawannya Chicago Bulls. Warrior mampu menaklukkan Bulls dengan angka 125-94 di United Center Chicago. Stephan Curry mencetak double-double setelah mencatat 25 poin, 11 assists dan tujuh rebound di laga itu. Sedangkan rekannya, Klay Thompson juga menjadi mesin poin Warriors dengan 20 poin. Melansirkan dari USA Today, Warrior yang dua hari lalu mencukur Cavaliers, kembali menang dengan menyakinkan. Mereka tercatat hasil terbaik di liga dengan membuat 20 kemenangan dan baru empat kali kalah.

Warriors Kembali Bungkam Cavaliers

Untuk kubu Chicago, Derrick memberikan 29 poin bagi timnya yang di ikuti Jimmy dengan memperoleh 23 poin. Pada kuarter pertama Warrior memimpin 63-44 hingga masuk half time. Pada kurter Curry dan rekannya melanjutkan untuk menenggelamkan lawan dan mengamankan kemenangan. Dan saat Warrriors masih memimpin klasemen di wilayah barat dengan catatan  kemenangan sebanyak 39 kali den kekalahan hanya empat kali. Golden State Warriors berhasil permalukan tuan rumah Cleveland Cavaliers di hadapan para pendukungnya. Warriors tampil mengesankan dengan meraih kemenangan besar 132-98 atas Cavaliers di Quicken Loans Arena. Dalam laga big match tersebut Stephen Curry menjadi bintang kemenangan Warriors dengan mencetak 35 poin, lima rebound, dan empat assists . Sementara rekan setimnya, Andre Iguodala, pun turut menyumbang 20 poin, tiga rebound, dan lima assists bagi Warriors. Mengutip dari USA Today, selaku tuan rumah Cavaliers mendapatkan dukungan penuh dari pendukunganya. Namun mereka justru tertekan bahkan tak mampu keluar. Cavaliers mencba bangkit pada kuarter terakhir dengan mengumpulkan angk sedikit dan lebih unggul oleh Warrior.

Dari tekan-tekanan tersebut yang di berikan oleh Warrior dengan tambahan tujuh three poin den Stephen semakn kubu tuan rumah makinterpuruk. Dalam laga big match tersebut Stephen menjadi seorang pembasket bintang kemenangan Warriors dengan meraih kemenangan dan berhasil mencetak 35 poin lima rebound empat assist. Sementara rekan setimnya Amdre pun turut menyumbangkan 20 poin tiga rebound dan lima assist bagi Warrior. Dan kini tercatat sudah bagi tim Chicago harus menerima kekalahan tersebut. Dan pada saat ini kemenangan di dapat oleh Tim Warrior. Tercatat itu adalah kemenangan kelima yang beruntun oleh Golden State Warrior. Da tim dari Warrior sangatlah kukuh yang berada di puncak klasemen sementara diwilayah barat dan denga capain 38 untuk kemenangan yang di raihnya berhasil meraih angka 38 untuk kemenangan dan mendapatkan empat kekalahan. Cavaliers meerima kekalahan dari Warrior . Kekelahan tersebut membuat para pendukung kecewa berat kepada para pemain Cavaliers. Tapi ini hanyalah kompetisi  dimanapun itu permainan apa pun pasti ada kalah dan menang. Dan semua itu adalah tim ang terbaik buat para kru tim Cavaliers.