Alonso Merupakan Pembalap Terbaik

Alonso Merupakan Pembalap Terbaik

Berita-Prediksibola.com – Kami akan menyajika sejumlah berita yang lebih menarik lagi tentang Alonso Merupakan Pembalap Terbaik.  Sebelumnya Honda mengalami masa sulit pada musim 2015. Mereka tidak mampu menciptakan mesin yang dapat bersaing kompetitif dengan Mercedes dan Ferrari. Bahkan Fernando Alonso sendiri sempat mencela performa buruk dari mesin Honda. Manajer Fernando Alonso, Luis Garcia Abad yakin McLaren Honda akan menyiapkan mobil jet darat yang lebih kuat untuk menghadapi ajanf Formula One di sirkuit Spanyol musim 2016. Pada hal Abad yakin dengan perkembangan yang di lakukan oleh Honda selama musim dingin yang akan meningkatkan kinerja dapur pacu mesin terbaru buat mereka. Menurutr Abad sendiri bahwa Alonso adalah salah satu pembalap yang terbaik. Kami akan menunggu mobil jet dart yang akan di sediakan 21 Februari 2016, Abad berharap pada musim ini agar dapat menjadi leboih baik lagi dan kami memiliki mesin yang lebih kompetitif.

Alonso Merupakan Pembalap Terbaik

Namun Abad menambahkan apabila Honda mampu memberikan mesin baru yan kompetitif, tidak akan menutup kemungkinan Alonso dapat memenangkan kompetisi tersebuit. Sebelumya Alonso memang menjuarai ajang balap Formula One di Spanyol pada musim 2013. Tidak hanya itu  saja buat Alonso pembalap berpasporkan Spanyol tersebut. Dan ini mengingat seorang pembalap dari Tim Toro Rosso, Carlos Sainz Jr, ternyata diam-diam memiliki role model dalam menjalani karfir sebagai driver Formula One. Dari sekian banyak pembalap yang tenar yang perfnah sukses di ajang Formula One, Sainz menunjuk pembalap Tim McLaren Honda, Fernando Alonso sebagai panutan. Wajarlah jika Alonso dijadikan panutan bagi Sainz. Sebelumnya pernah menjalani musim yang amat buruk pada Formula Ona 2015 bersama McLaren, pembalap Spanyol tersebuit cukup sukses.

 Setelah menelan juara pada 2006 Alonso memang belum pernah lagi menjadi juara yang terbaik. Namun setelah itu Alonso konsisten berada di posisi lima besar, baru [pada ajang balap Formula One pada 2015 dirinya hanya mampu finis di posisi 17 klasemen. Namun denga hasil buruk yang di dapat pada musim lalu tak bisa di jadikan tolak ukurbahwa mantan pembalap Ferrari tersebut itu mengalami penurunan performa. Sebab sang rekan setimnya yakni Jenson Button jugamengalami hal yang sama. Karena itu bisa di bilang merosot prestasinya Alonso karena buruknya performa MP-40. Menurut Sainz Alonso lebih pantas di jadikan role model. Dirfinya memang sedang melihat bagaiman Alonso bereaksi di ajang balap Forfmula One untuk mengatasi segalanya. Performa pembalap Fernando Alonso di tim barunya McLaren Honda Pada Formula One akan mendapatkan sorotan dari banyak pihak. Mengetahui hal itu, Chaiman McLaren yakni Ron Dennis langsung memberikan pembelaan.

Menurut Dennis Alonso masih dalam tahap pembelajaran dan adaptasi bersama McLaren Honada. Dirinya pun mengakui tak khawatir apakah pembalap 34 tahun tersebut akan mampu memberikan kesuksesan untuk timnya.