ignazio-abate_b83efb0

Bagi Abate, Milan Hanya Kalah Dari Juventus dan Napoli

Berita-prediksibola – Berita bola : Ignazio Abate nyatakan bahwa Adriano Galliani sampai dengan saat ini sudah berhasil membuat AC Milan menjadi tim yang kuat yang cuma kalah dari Juventus dan juga Napoli.

ignazio-abate_b83efb0

Milan musim ini kelihatannya sulit untuk mencapai target masuk lagi ke Liga Champions yang mereka buat di sebelumnya. Padahal musim panas lalu mereka banyak membawa pemain baru.

Dengan performa dan permainan yang tidak begitu memuaskan, kritikan kemudian banyak datang kepada pemain Milan. Tidak cuma Sinisa Mihajlovic saja, Galliani juga mendapatkan kritikan dari para fans. Perekrutan pemain yang ia lakukan di waktu yang lalu ia anggap tidak berhasil. Tapi tuduhan itu dibantah oleh Abate.

“Saya tak setuju. Galliani sudah mendirikan tim yang hebat. Cuma Juventus dan Napoli yang punya susunan pemain lebih kuat,” kata Abate.

Back timnas Italia itu lalu memberikan respon issue kedatangan kembali Zlatan Ibrahimovic ke San Siro. Ia juga akui sempat memiliki harapan transfer balik kucing itu bisa terwujud.

“Saya punya hubungan yang dekat dengan Zlatan. Saat ada kabar mengenai dirinya di musim panas lalu, saya sempat memiliki harapan bisa kembali kesini. Hal itu tentu akan begitu baik sekali.