Neymar-Why

Neymar Bantah Temui Real Madrid Di Ballon D’Or

Berita-prediksibola – Berita bola : Perwakilan Neymar dikabarkan sempat adakan pertemuan rahasia dengan tim besar Real Madrid. Pertemuan itu terjadi di ajang Ballon d’Or, di mana ada banyak pemain hebat bertemu di satu tempat.

Neymar-Why

Tapi, kabar itu ditepis oleh ayah Neymar, Neymar Senior. Menurutnya, semua berita soal pertemuan Neymar dengan tim Madrid cuma karangan media.

Dalam ajang Ballon d’Or, perwakilan Madrid dan Neymar memang sama-sama diundang.Tapi tidak pernah ada pembahasan serius antara kedua belah pihak, cuma saling menyapa saja.

“Laporan mengenai pertemuan antara perwakilan Real Madrid dan kami adalah karangan yang tidak masuk akal. Kamu semua ada di hotel yang sama sebelum acara diadakan. Semua orang dari Barcelona dan Madrid ada di tempat yang sama. Kamu selalu memberikan sapa pada semua orang, namun kami tidak mengadakan pertemuan.

Belakangan ini Neymar memang sering dikabarkan kembali ke dalam pemantauan bursa transfer Madrid. Roberto Carlos juga sempat janjikan akan membawa Neymar ke Real Madrid bila diberikan posisi atau jabatan di tim.