alexandre-pato-corinthians-2013

Pato Di Antara Chelsea Dan Liverpool

Berita-prediksibola – Berita bola : Alexandre Pato disebut-sebut akan masuk ke Chelsea tidak lama ini. Tapi, Blues perlu berhati-hati karena Liverpool bisa saja mengambil langkah lebih cepat di waktu terakhir untuk mendapatkan Pato.

alexandre-pato-corinthians-2013

Kabar mengenai rasa tertarik Chelsea kepada Pato disusul dengan krisis striker di tim itu. Cuma Loic Remy yang dalam kondisi fit, sementara Diego Costa tidak lama ini sedang alami cedera setelah mendapatkan tekal dari back Everton Leighton Baines minggu lalu.

Satu striker lainnya yaitu Radamel Falcao juga masih ada di ruang medis. Pato, yang memang akan dilepas oleh Corinthians, jadi target utama dari tim Chelsea.

Karena Pato juga sudah katakan rasa inginnya untuk bisa bermain di Eropa. Kurang lebih dua hari yang lalu, media Inggris sedang gencar kabarkan bahwa Pato sudah mendapatkan deal dengan Chelsea.

Walau begitu, jalan Chelsea mendapatkan Pato jgua tidak akan mudah, bila diingat pemain 26 tahun ini juga menjadi target banyak tim Eropa. Salah satunya adalah sesama tim Inggris Liverpool yang juga memerlukan pemain baru di bagian garis depan.

Sama seperti Chelsea, Liverpool cuma punya Christian Benteke menjadi pemain satu-satunya di posisi striker yang sehat.

Jendela transfer Januari sangatlah terbatas,” kata agen Pato, Gilmar Veloz.

“Chelsea, Liverpool, Sporting, dan Benfica. Keempat tim itu memiliki peluang.

Berhubungan dengan kabar rasa tertarik Liverpool kepada Pato, manajer Jurgen Klopp beberapa waktu yang lalu sudah sempat menepisnya. Walau dalam setiap bursa, kejutatan akan terjadi termasuk tim mana yang pada akhirnya akan dipilih Pato.