Rossi Berharap Ada Kepastian Soal Masa Depannya

Rossi Berharap Ada Kepastian Soal Masa Depannya

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberikan berita yang lebih menarik lagi mengenai Rossi Berharap Ada Kepastian Soal Masa Depannya.  Kontrak baru yaqng di berikan terhadap Rossi membuat dirinya merasa tenang dan harapan Rossi ada kepastian buat masa depannya nanti setelah dirinya tidak membalap. Pembalap Tim Movistar Yamaha Rossi, sedang cemas. Disebabkan kontrak rider dengan julukan The Doctor bersama Yamaha akan berakhir pada MotoGP 2016. Namun hingga saat ini dirinya belum di ketehui bagaimana nasib Rossi pada MotoGP 2017.  Apakahi ini akan terus bersama dengan Yamaha atau hengkan ke tim lain. Apa sebenarnya tidak hanya Rossi yang sedang khawatir terkait kontrak. Pada hal selama menjalani karir balap motor profesional Rossi terhitung sembilan gelar juasra dunia yang berhasil diraihnya. Dengan perincian satu kali di kelas 125cc, 250cc dan MotoGP

Rossi Berharap Ada Kepastian Soal Masa Depannya

Apakah semua pembalap pabrikan seperti Marquez, Dani Pedrosa, Lorenzo, Maverick, Aleix, Andrea, Andrea Dovizioso, Stafan, Alvaro, akan habis pada kontrak 2016. Sebelumnya bos Tim Movistar Yamaha yakin Lin Jarvis meyakini bahwa kontrak baru akan segera di bahas setelah MotoGP 2016 yang akan melalui tiga hingga empat seri. Namun Rossi menilai waktu tersebut terlalu lama. Sebab jika ada kepastian dalam waktu dekat bakal memberikan ketenangan buat rider asal Italia untuk menjalani balap MotoGP 2016. Dan pada akhirnya Rossi angkat bicara soal ini, jika dirinya mengetahui masa depan sebelum race pertama di mulai di awal MotoGP 2016, hal itu praktis akan memberikan ketenangan kepada Rossi. Bahkan tak hanya saya , namun juga akan memberikan ketenagan kepada pembalap yang bernasib seperti saya.

Dan pada akhirnya Bos dari Tim Movistar Yamaha, Lin Jarvis mengomentari prihal kontrak dua pembalapnya yakni Valentino Rossi, Jorge Lorenzo. Bahkan tak hanya Rossi dan Lorenzo yang di kometari, masa depan semua pembalap tim pabrikan yang ikut tampil pada MotoGP 2016 juga di sorot pria yang berasal dari Imggris tersebut. Menurut bos Lin masa depan untuk para pembalap tim pabrikan akan di tentukan setelah MotoGP 2016 yang akan menggelar tiga sampai empat race. Oleh sebab itu pada periode tersebut segalanya pasti ada kekurangan dan kelebihan rider yang sudah di ketahui. Dan ini hanya sekedar informasi semua pembalap tim pabrikan akan habis kontrak pada 2016. Karena itu masa depan Rossi, Lorenzo, Marquez, atau Dani Pedrosa akan membela tim apa yang pada MotoGP 2017 agar dapat menjawab pengetahuan pada tahun ini. Lin mengatakan bahwa ini sungguh menarik dan menunggu jalannya balapan tahun ini . Semua kontrak untuk pembalap dari tim pabrikan akan habis pada tahun ini. Normalnya pembalap akan mendapatkan kontrak tambahan dua musim ke depan. Namun banyak yang bernegosiasi yang dir4undingkan, Menurut Lin kontrak baru bagio pembalap akan terjadi pada tiga sampai empat race.