Maurizio-Sarri-Roberto-Mancini (1)

Sarri Dipastikan Sendirian Hadapi Sanksi

Berita-prediksibola – Berita bola : Pelati Napoli, Maurizio Sarri perlu berusaha sendiri untuk menghadapi sanksi. Manajemen Napoli dilaporkan tidak ingin ajukan banding untuk perseteruan Sarri dengan pelatih Inter Milan, Roberto Mancini.

Maurizio-Sarri-Roberto-Mancini (1)

Dari kejadian di pinggir lapangan dimana pertandingan Coppa Italia, Sarri diberikan hukuman tidak boleh mendampingi Napoli di dua pertandingan. Seperti yang sudah dikabarkan di waktu yang lalu, Mancini sempat kesal dengan perkataan dari Sarri. Sarri dituduh sudah mengatakan hal yang bersangkutan dengan rasis dan menuduh Mancini homo.

Ternyata bukan cuma larangan untuk mendampingi Napoli, Sarri juga diberikan denda sebesar 20 ribu Euro atau kurang lebih 300 juta. Napoli sendiri pada nyatanya memiliki hak untuk ajukan naik banding, namun seperti yang sudah dikabarkan media pada hari Jumat 22 Januari, tidak ia gunakan hak itu.

Sarri terbilang beruntung cuma mendapatkan sanksi dua pertandingan. Karena hukuman itu pada nyatanya bisa menjadi lebih lama lagi bila mengingat ucapan yang dikatakan Sarri, termasuk menyerang Mancini dan diskriminatif.

Sementara itu, mantan Presiden Inter Massimo Moratti memberikan dukungan penuh kepada Mancini. Menurutnya, Mancini melakukan cara yang berani dan kesopanan.

“Dia berani dan tunjukkan di semua kesempatan yang ada. Mancini adalah sosok yang baik dan menjadi wajar bila dia tersinggung dengan pernyataan Sarri,” katanya.