Alex-Teixeira

Shakhtar Minta Liverpool Naikkan Penawaran Untuk Teixeira

Berita-prediksibola – Berita bola : Shakhtar Donetsk diklaim sudah meminta Liverpool supaya naikan penawaran mereka untuk Alex Teixeira. Liverpool sebelumnya dikabarkan sudah ajukan penawaran dengan biaya £24,5 untuk pemain gelandang serang Brasil itu.

Alex-Teixeira

Dikabarkan oleh media, para hari Jumat 22 Januari 2016, CEO Liverpool, Ian Ayre, sudah kembali dari Florida, tempat Shakhtar mengadakan kamp pelatihan selama musim dingin di Ukraina. Ayre juga disebut akan lakukan pembahasan lanjutan.

Shakhtar memberikan patokan harga £38 juta untuk Teixeira, yang bisa diturunkan menjadi pemain gelandang atau juga menjadi striker. Tapi, Liverpool disebut yakin Teixeira yang sedang mengalami cedera, bisa di dapatkan dengan biaya yang lebih murah.

Kesepakatan juga diharapkan bisa tercapai pada Januari. “Delegasi Liverpool dipimpin Ian Ayre, bertemu dengan Shakhtar di Orlando,” kata jurnalis Guardian, Andy

Hunter mengatakan penawaran pertama Liverpool sudah ditolak, dan Ayre sudah kembali ke London. Tapi Shakhtar bersedia untuk lanjutkan negosiasi, selama bursa transfer Januari.

Shakhtar pada nyatanya menolak untuk melepas Teixeira pada Januari. Tapi pemian itu sudah memiliki tekad untuk pindah ke Premier League, jadi klub Ukraina itu akan terpaksa untuk menjualnya. Hunter mengatakan Teixeira mungkin akan sedikit tersandung mengenai soal ijin kerja. Tapi, Liverpool diyakini, akan mengusahakannya.