Presiden FIAIngin Balapan Lebih Merata

Presiden FIAIngin Balapan Lebih Merata

Berita-Prediksibola.com – Kami menyajikan berita yang lebih menarik lagio mengenai Presiden FIA Ingin Balapan Lebih MerataBalapan Di ajang balap Formula One akan segera tetapkan aturan pengguna mesin murah. Dan ini sangat serius agar dapat mencari jalan keluar untuk mengatasi kritik soal besarnya kemampuan antara tim. Kemampuan antara tim kaya dan tim miskin sepertinya yang di alami selama ini. Formula One telah di kabarkan akan segera menerapkan aturan pengguna mesim murah sebagai salah satu solusinya. Dalam waktu dekat ini Presiden Federasi Automotif Internasional, Jean Todt meyakini dalam waktu dekat ini peraturan penggunaan mesin yang lebih murah bisa di terapkan, setelah melakukan beberapa kali pertemuan dengan tim-tim Formula One. Tim-tim besar dan kaya kabarnya akan berjalan dan juga sudah sepakat mengenai hal ini.

Presiden FIAIngin Balapan Lebih Merata

Dengan penerapan peraturan pengguna mesin murah, Presiden Federasi Automotif Internasional, Jean todt heran dengan komplain dari para staf Formula One yang terkait dengan penambahan jumlah seri balapan. Todt mengungkapkan jumlah 21 seri balapan di 2016 justru memberikan dampak yang baik bagi Formula On. Menurutnya dari pada memberikan komplain seharusnya orang-orang lebih merasa beruntung dengan hal ini. Todt berpikir mereka adalah suatu keuntungan. Tidak tepat rasanya memberikan komplIn terhadap suatu gal yang menguntungkan. Mengenai perubahan pengguna mesin murah Todt menambahkan mereka para pbrikan mesin akan mengajukan beberapa proposal mulai malam ini. Todt sudah menerima proposal yang kebanyakan dari mereka yang membuat Todt merasa kami berjalan ke arah yang tepat.

Todt berkata empat tim besar yakni Ferrari, Mercedes, Renault, dan Honda sudah sepakat untuk mengurangi biaya power unit dari yang selama ini dikeluarkan. Menurut pria berusiakan 69 tahun tersebut itu hal yang akan menunjukan bahwa selama perubahan memang akan segera terjadi di Formula One. Mengenai staf Formula One yang saat ini terus menerus mengomplain pria berkebangsaan Prancis itu pun meminta untuk para staf di mohon untuk berhenti mengomplain. Karena di ajang balap Formula One tersebut di sisi lain juga ada perubahan pengguna mesin murah dan di sisi lannya ada perubahan jumlah seri balapan. Menurut Todt seharusnya untuk para staf sudah bisa memperkirakan hal-hal seperti ini yang akan terjadi dan merupakan bagian resiko bekerja di Formula One. Jika anda melakukan pekerjaan ini dan jika sudah memikirkan apa yang bakal terjadi di dunia ini, setiap kali anda di pagi hari harusnya anda berpikir betapa beruntungnya anda bisa berada di 20 atau 21 seri balapan.

Sebagaimana diketahui akan ada dua seri yang di tambahkan pada kalender kompetisi Formula One 2016 yakni di Jerman dan Di Azerbaijan. Khusus balapan Formula One di Jerman musim 2016 akan menjadi ajang comeback mereka yang sempat absen pada 2015.