Alex-Teixeira

Chelsea Optimistis Rekrut Incaran Liverpool

Berita-prediksibola – Berita bola : Chelsea tidak lama ini membawa pemain baru di bursa transfer Januari 2016. Namun pada nyatanya tim didikan dari Guus Hiddink itu memerlukan pemain baru yang tentu berkualitas, yang mana diharapkan bisa menaikkan kualitas tim.

Alex-Teixeira

Sebenarnya Chelsea, memiliki niat datangkan pemain dari Shakhtar Donetsk, Alex Teixeira. Tapi, tawaran 25 juta pounds atau kurang lebih senilai Rp494 miliar yang diberikan dari pihak manajemen Chelsea ditolak Shakhtar.

Mengetahui Teixeira sudah tambah dekat dengan Liverpool, Chelsea memiliki niat untuk tawarkan kepada manajemen Shakhtar. Seperti dikabarkan media, pada hari Minggu 24 Januari, Chelsea berani membayar asal Brasil dengan biaya 30 juta pounds atau kurang lebih Rp593 miliar.

Uang dengan nilai 30 juta pounds diyakini juga akan diterima Shakhtar. Hal itu berarti pemain 26 tahun akan datang dan bergabung ke Stamford Bridge dalam waktu dekat.

Teixeira sendiri akui ingin cari tantangan baru dengan bermain di Premier League. Dengan saat ini mendapat perolehan 26 gol dari total 26 pertandingan di semu pertandingan dengan Shakhtar musim ini, statistik tersebut dinilai sudah cukup untuknya mencoba persaingan kelas paling tinggi di Inggris.