Radamel-Falcao-Chelsea

Falcao Segera Meninggalkan Chelsea

Berita-prediksibola – Berita bola : Dipinjam dari AS Monaco di bursa transfer musim panas 2015, Radamel Falcao diharapkan nanti menjadi pembuat gol bagi Chelsea. Tapi jauh dari panggung, Falcao malah bermain dengan tidak begitu baik.

Radamel-Falcao-Chelsea

Bersama dengan Chelsea di musim ini, Falcao baru bermain di 11 pertandingan dan cuma bisa membuat satu gol. Mendapatkan satu gol itu kabarnya membuat manajemen Chelsea merasa kecewa dan akan mengembalikan Falcao ke Monaco.

Seperti yang sudah dikabarkan media, hari Minggu 24 Januari, hal itu dengan artian Falcao akan tinggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer kali ini. Tapi, kapten dari timnas Colombia tersebut tidak akan kembali lagi ke Monaco namun menjadi bergabung ke salah satu klub Major League Soccer (MLS). Tapi, sampai dengan saat ini belum diketahui klub MLS mana yang tertarik kepada Falcao.

Falcao sampai dengan saat ini mengalami penurunan kinerja sejak mendukung Manchester United pada musim lalu. Dilihat penurunan kualitas Falcao terjadi karena cedera parah saat bermain melawan Monaco di bulan Maret 2014.