Prediksi Aston Villa vs Manchester City

Mercedes Telah Membuat Mesin Bersuara Keras

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberikan berita yang lebih aktual tentang Mercedes Telah Membuat Mesin Bersuara Keras. Semakin padatnya jadwal Formula One dengan ditambahnya jumlah balapan yang membuat pihak Mercedes membuat sebuah teroboson. Teroboson yang dilakukan untuk memudahkan kinerja bagi para mekaniknya. Me3rcedes di kabarkan akan mengatasi masalah kebisingan stetelahmengenalkan mesin hibrid V6 baru mereka. Kabarnya mesin baru yang dibuuat The Silver Arrow jauh lebih keras di bandingkan dengan mesin yang mereka gunakan dua musim terakhir. Mengenai perubahan regulasi Mercedes harus memutar otak untuk menciptakan mesin yang memiliki gas buang yang sangat murni langsung melewati generator turbo yang sangat menambah volume kebisisngan. Mesin baru merekan akan diharapakan dapat menyuguhkan sensasi di ajang balap Formula One. Yang lebih baik di masa depan.

Mercedes Telah Membuat Mesin Bersuara Keras

Pada hal sebelumnya di Formula One hanya memiliki 19 balapan, tetapi musim ini berubah menjadi 21 kali. Oleh karena itu Head of Motosport Mercedes, Toto Wolff mencoba memperlakukan sistim pergantian atau shiff. Bertambahnya jumlah balapan yang isa mengakibatkan kekalahan bagi para personel balapan jet darat tersebut. Sehingga ingin memperlukan timnya untuk melakukan cara yang terbaik agar lebih konsisten selama kompetisi berjalan. Wolff sendiri mengatakan tentu saja ada yang pro dan kotra dari penyelenggara tentu saja ingin menabah pendapatan. Kami herus lebih hati-hati karena dengan 19 seri akan membutuhkan mental dan fisik yang lebih kuat. Suatu misal ada beberapa orang yang di tukar karena mereka adalah orang yang trbaik. Saya hanya ingin melindungi tim dari individu tersebut.

Dan kita akan melihat perubahan bagaimana yang akan kami buktikan. Kami telah melakukan riset di laboratium dan mereka telah melihat peringkat yang signitif. Kami juga harus memiliki saluran udara yang terpisah melalui knalpot ekstra dan membuat lebih banyak suara yang akan di hasilkan. Dan kami menjamin mesin tersebut akan 25 persen lebih keras dari sebelumnya. Kami belum mendengar suaranya di sirkuit namun kami sudah mendengar ketika suara turbo diaktifkan. Mercedes sekarang ini jauh berbeda di atas tim-tim lain. Sehingga tak akan mudah bagi tim mana pun ingin mengalahkannya. Jangankan mengalahkannya, buat Mercedes berjuang untuk melawan tim besar dan memiliki uang yang lebih banyak dari yang kami miliki. Kepada tim Mercedes, Toto Wolff juga melakukan pembelaan terkaitnya kritikan mengenai pasokan mesin. Tim berbasis di Jerman tersebut menolak memberikan pasokan mesin ke Tim Red Bull.

Sebelumnya Red Bull mengancam bakal keluar dari balapan Formula One apabila mendapatkan akses mesin Mercedes. Hal itu di lakukan agar persaingan di arena balap semakin kompetitif. Namun Wolff menegaskan tidak ingin mengurus tim lain. Wolff menyatakan ingin memberikan dukungan bagi tim-tim balapnya dan menyatakan keputusan ingin melinfdungi timnya Mercedes.