5 Putri Pemain Sepak Bola Dunia Paling Sexy

Berita-prediksibola – Wags : Tidak begitu banyak yang tahu jika pemain sepak bola juga punya banyak putri yang cantik. Kecantian anak dari pemain bola terkenal ini tidak kalah dengan model atau juga artis.

Para putri cantik dari pemain bola ini jarang dibawa ke lapangan. Mereka cuma sekali-sekali mendampingi ayahnya ketika ada acara di luar lapang seperti acara pemberian penghargaan atau perayaan Natal.

Berikut 5 putri bintang sepak bola paling sexy:

1. Valentina Allegri

005095500_1453280455-valentina
Valentina adalah putri dari pelatih Juventus, Massimiliango Allegri. Wanita 20 tahun ini terkenal cukup aktif di media sosial. Dia sering mengunggah foto-foto selfie di media sosial.

Allegri jarang mengajak Valentina menonton di stadion. Valentina cuma pernah kelihatan ketika Juventus lakukan perayaan meraih Scudetto dan Coppa Italia.

2. Charlotte Caniggia

044830100_1453280496-Charlotte-Caniggia-5
Pemain legenda dari Argentina, Claudio Caniggia juga memiliki anak yang cantik yaitu, Charlotte. Sama seperti Valentina, Charlotte yang juga tidak lama ini berumur 20 tahun.

Dua tahun lalu, Charlotte sempat memutuskan menjalani operasi plastik pada bagian payudara. Charlotte saat ini lebih percaya diri memamerkan bentuk tubuhnya yang super sexy.

3. Dalma Maradona

Dalma sudah 28 tahun, tapi kecantikannya membuatnya terlihat lebih mudah seperti 20 tahun. Dalma adalah anak dari Diego Armando Maradona.

Selama ini Dalma dikenal menjadi artis dan juga penyanyi. Dia cukup aktif di Instagram dan Twitter.

4. Hollie Shearer

026848700_1453280576-hollie
Putri dari striker legendaris Inggris, Alan Shearer ini memiliki rambut pirang dan juga tubuh yang sexy. Walau begitu, Hollie sekarang ini masih single.

Hollie punya rasa tertarik di dalam dunia nyayi. Ia punya akun di YouTube dan Soundcloud.

5. Matilde Mourinho

Seperti ayahnya, Jose Mourinho, Matilde, juga berani membuat kontroversi. Matilde tampil dengan cantik ketika datang ke GQ Awards menemani ayahnya.

Matilde datang dengan tidak menggunakan bra. Ia mengenakan gaun dengan berbelahan dada rendah jadi payudaranya terlihat dengan cukup jelas.