Pep-Guardiola

Guardiola Gabung Ke Club Besar Manchester

Berita-prediksibola – Berita bola : Josep Guardiola sudah pasti meninggalkan Bayern Munich di akhir musim 2015-2016. Pemain 45 tahun itu belum bisa memastikan akan melatih tim mana di musim 2016-2017.

Pep-Guardiola

Tapi, diyakini mantan pelatih dari tim besar Bacelona itu akan Manchester City menjadi tempat berikutnya. Seperti yang sudah dikabarkan oleh media, pada hari Senin 25 Januari 2016, Direktur Eksekutif Manchester United, Ed Woodward, yang mengatakan kepastian itu.

Pada September 2015, Ed Woodward, mengatakan Guardiola sudah menjalin deal dengan City. Pelatih dari Spanyol itu sudah membuat deal secara pribadi dengan Direktur Olahraga City, Txiki Begiristain.

Bila benar nanti akan bergabung dengan City, hal itu berarti selesai sudah United untuk dapatkan Guardiola. Karena itu United perlu mencari jalan keluar yang lain untuk pengganti manajer mereka sekarang ini Louis van Gaal.

Nama Jose Mourinho disebut akan menjadi pembawa keberhasilan Van Gaal. Dan juga Mourinho, mendapatkan dukungan secara langsung dari pendukung United untuk segera bergabung ke Old Trafford.