fernando-torres-atletico-madrid

Torres Masuk Dalam Radar Barcelona

Berita-prediksibola – Berita bola :  Barcelona memiliki beberapa pemain hebat di dalam dua musim terakhir yaitu Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar dan Silva. Tapi setelah Pedro Rodriguez keluar dan pindah pada bursa transfer musim panas 2015, Barcelona tidak lagi punya pemain hebat yang setara dari trio yang biasa disebut MSN itu.

fernando-torres-atletico-madrid

Sebenarnya Barcelon punya Munir El Haddadi dan Sandro Ramirez. Akan tetapi kedua striker itu belum begitu dapat diandalkan karena sedikitnya pengalaman yang mereka punya.

Karena itu, pada bursa transfer kali ini, Barcelona memiliki rencana untuk membawa pemain baru. Seperti yang sudah diberitakan media pada hari Senin 25 Januari 2016, Barcelona memiliki niat untuk membawa pemain Atletico Madrid, Fernando Torres.

Torres memang cuma membuat dua gol dari total 24 pertandingan selama mendukung Atletico Madrid di musim ini. Tapi striker 31 tahun ini memiliki pengalaman yang dapat diberikan kepada setiap pemain di Barcelona lainnya.

Bila benar menginginkan Torres, Barcelona tidak akan menawarkan penawaran kepada Atletico, namun kepada AC Milan. Karena itu sekarang ini pemegang 110 caps Timnas Spanyol itu dengan status pemain Milan yang sedang dipinjamkan ke Atletico.