MotoGP Musim 2016 Sudah Di Depan Mata

MotoGP Musim 2016 Sudah Di Depan Mata

Berita-Prediksibola.com РKami akan menyajikan sejumlah berita  yang lebih menarik lagi tentang MotoGP Musim 2016 Sudah Di Depan Mata. Seperti yang telah kita ketahui ketiga pembalap itu memang menarik perhatian banyak kalangan di akhir-akhir MotoGP 2015. Dengan segala tudingan Rossi terhadap Lorenzo dan Marques. The Doctor mengeklaim bahwa marquez sengaja membantu Lorenzo untuk merebut status juara dunia MotoGP pada musim lalu. Dan ini kembali ke masa lalu adalah hal yang tak mungkin terejadi. Namun andai itu bisa dilakukan oleh Valentino Rossi mungkin akan melakukannya. Rossi mengaku ingin kembali ke era 1960-an karen menurutnya saat itu dunia sedang dalam menyenagkan. Rider yang pernah membela panji Movistar Yamaha tersebut lama ini memperkenalkan motor baru Yamaha YZR-MI versi 2016 di Barce3lona. Pembalap berjulukan The Doctor tersebut akan memulai melakukan uji coba motor di Sepang pada Februari 2016.

MotoGP Musim 2016 Sudah Di Depan Mata

Rossi mengatakan jika kembali di era 1960-an. Pada saat itu segalanya cukup menghibur di dunia. Meski tak menyebutkan alasannya mengapa ingin kembali ke masa-masa tersebut. Menurut pemegang sembilan gelar juara dunia tersebut pada periode itu segalanya sangat menyenangkan. Bisa jadi hal yang membuatnya senang adalah karena pada saat itu persaingan di mulai di dunia MotoGP tak seketat ini. Bagi Rossi itu periode yang cukup menyengkan dan untuk di kenang. Tapi saat ini MotoGP 2016 sudah di depan mata, namun insinden yang terjadi di akhir tahun lalu masih menarik untuk di bahas. Apalagi yang terkait dari ketiga pembalap papan atas MotoGP saat ini Lorenzo, Rossi, dan Marquez.

Seperti yang telah di ketahui ketiga pembalap tersebut itu memang menarik perhatian banyak kalangan di akhir-akhir MotoGP 2015. Dengan segala tudingan Rossi terhadap Lorenzo dan Marquez. The Doctor megeklaim bahwa Marquez telah membantu Lorenzo utnuk merebut gelar juara dunia MotoGP pada musim lalu. General Manager tim Ducati, Gigi berpendapat kalau insinden di Sepang dan Valencia di musim 2015 bakal menghantui hati Lorenzo, Rossi, maupun Marquez. Kendati demikian Gigi menyatakan apayang telah terjadi kemungkinan besar akan meninggalkan jejak di hati ketiga pembalap tersebut. Sebab apa segala yang sudah terjadi di tahun lalu tak akan mudah dilupakan atau tak semudah membalikan telapak tangan. Dan itu pun tak akan bisa di lupakan oleh ketiga pembalap tersebut.

Hubungang antara ketiga pembalap tersebut mungkin tidak akan pernah bersam lagi di bandingkan dengan sebelumnya. Akan tetapi Gigi berharap apa yang di katakn itu salah terkait oleh hal itu.  Gigi cukup yakin bahwa mereka adalah salah satu sosok individual yang profesional serta sangat cerdas dalam menyikapi segala permasalahan yang pernah terjadi di musim 2015 lalu. Jadi ketiga pembalap tersebut tidak akan mengulang lagi insinden di tahun lalu pada musim baru MotoGP 2016 nanti.