Paulo-Dybala-Shoot

Paulo Dybala Beri Kode Ingin Pindah Ke Barcelona?

Berita-prediksibola – Berita bola : Striker Juventus, Paulo Dybala, menyatakan bahwa dirinya ingin bermain satu tim nanti dengan Lionel Messi di masa mendatang. Walau sama-sama dari Argentina, tapi Dybala juga ingin ada bersama dengan Messi di level tim yang hebat. Pantas dengan adanya perwakilan Barcelona di Juventus Stadium kemarin, apa menjadi benar, Dybala akan pindah ke Barcelona?

Paulo-Dybala-Shoot

Juventus berhasil kalahkan AS Roma dengan hasil skor 1-0, gol dari Dybala di menit 77. Dalam pertandingan itu dikabarkan ada Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez, yang mana secara khusus datang langsung untuk melihat dan mengamati permainan Dybala dengan tujuan melihat kesempatan untuk membawanya dari Juventus.

Sejauh ini Dybala memang belum sempat bermain dengan Messi. Dybala memang sudah berhasil ikut di dalam 3 pertandingan dengan Albiceleste, tapi belum satu kali pun ia bisa rasakan bermain dengan Messi.

“Tidak, saya tidak ingin berhadapan dengan Messi, namun saya ingin bermain satu tim dengan Messi. Saya sendiri tidak tahu siapa perwakilan dari Barcelona yang menyaksikan pertandingan. Saya hanya merasa senang, kami bisa mendapatkan kemenangan lagi dan menunjukkan bahwa kami masih bisa lakukan hal yang lebih di kemudian hari.

Sementara itu, gol ke tempat Roma adalah gol kedelapan Dybala di dalam 10 pertandingannyan Juventus. Satu golnya itu juga yang membawa Juventus bisa berhasil mendapatkan kemenangan ke-11 secara berturut-turut di Serie-A musim ini.

Juventus masih berhasil menjaga jarak dengan unggul dua angka dari  Napoli, dan menjadi posisi teratas di klasemen Liga Italia. Keduanya mulai meninggalkan lawan mereka termasuk juga Fiorentina dan Inter Milan di posisi tiga dan empat.