Ramires

Pemain Chelsea Buka Kesempatan Bermain Di China

Berita-prediksibola – Berita bola : Menjadi pemain sepak bola Ramires tentu ingin bisa bermain dengan reguler bersama Chelsea. Tapi, pada faktanya itu menjadi berbeda. Pada musim ini Ramires tidak menjadi pilihan dan masuk di dalam susunan pemain Blues.

Ramires

Pemain yang sempat mendukung Benfica itu mempertimbangkan untuk hengkang dari Stamford Bridge. Ia juga berhadapa bahwa hal ini bisa segera terwujud.

Salah satu tim perserta Liga Super China, Jiangsu Suning, menyatakan tertarik untuk membawa pemain 28 tahun ini. Tapi belum ada kabar yang pasti apa nanti tim yang ada di Nanjing Olympic Stadium itu sudah memberikan penawaran resmi atau belum.

Sebelumnya pemain Chelsea yang sempat bermain di Liga Super China adalah Didier Drogba. Ketika itu pemain dari Pantai Gading itu bermain bersama Shanghai Shenhua. Tapi ia cuma bermain di 11 pertandingan saja.

Namun setidaknya Jiangsu Suning perlu mengeluarkan dana 17,8 juta pounds atau kurang lebih Rp352 Miliar walau itu termasuk dalam jumlah yang terbilang besar. Bila melihat tren belanja klub-klub China tidak lama ini, angka itu bisa saja diwujudkan.