Derrick Rose Bisa Menikmati masa Jayanya

Derrick Rose Bisa Menikmati masa Jayanya

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberikan berita yang lebih menarik lagi mengenai Derrick Rose Bisa Menikmati masa Jayanya. Siapa yang tak kenal dengan legenda Chicago Buls dan mantan ikon NBA Michael Jordan. Setelah era Jordan , Bulls memang kesulitan untuk mencari seorang pemain yang satu level atau setidaknya tingkat di bawah sang legenda. Setelah di lihat dan di amati ada salah satu yang paling menonjol dalam penampilannya diu Chicago Bulls pad amusim ini adalah Jimmy Butler. Small Forward Bulls yang menjadi amunisi utama untuk mengarungi ketatnya kompetisi NBA di musim  2015-2016. Menurut rekan setimnya Rose, Butler layak untuk mendapatkan atau menikmati masa jayanya. Pada musim sebelimnya Butler memang akan memberikan kontribusi yang sebesar saat ini. Bahkan berkat kontribusi kini Bulls  di posisi puncak wilayah timur.

Derrick Rose Bisa Menikmati masa Jayanya

Rose berpikir sepertinya memang dia yang pantas untuk mendapatkan periode seperti saat ini. Dan usaha yang dirinya lakukan memang sangat luar biasa. Menurutnya meski pada saat ini penampilan sang pemain tengah dalam kondisi on fire namun tetap saja mempunyai kepentingan untuk tim yakni nomor satu. Bahkan dirinya tak perduli dengan nilai yang dirinya ciptakan, bahkan berapa rebound yang anda buat yang terpenjting adalah membantu giman caranya tim tersebut bisa menang.Meski dengan begitu dalam dua tahun terakhir muncul nama Jimmy Butler dan Derrick Rose yang selama ini bisa di andalkan. Sosok Butler lebih menyita perhatian karena Rose kerap di ganggu dengan cederanya. Butler sendiri bahkan bisa membuat rekor memikat kala Bulls sukses untu mengecundangi Toronto Roptors di Air Canada Center 115-13.

Sang Samll forward sukse meraih 40 poin pada dua kuarter terakhir di laga tersebut. Seperti Butler yang berhasil memecahkan rekor poin pada dua kuarter yang di pegang Oleh Jordon sebelumnya dengan 39 poin pada 1989 silam. Total poin yang dimiliki oleh Butler di laga kontra dengan Raptors adalah 42 poin. Sebelumnya dirinya sempat tampil yang buruk di dua kuarter dengan hanya mencetak satu bola. Beruntung pembasket yang berusia 26 tahun itu kemudian tampil kesehatan dan akhirnya membawa pada timnya yang menang. Namun pada akhirnya memang cukup sulit bagi siapapun untuk ,mencapai levl sang Jordan. Tapi melihat 0performa Butler fans Bulls setidaknya bisa mengharapkan timnya mampu kembal untuk berbicara lebih banyak bahkan ingin  menjadi juara dengan mengendalikan sang bintang sebagai poros tim.

Hingga saat ini Bulls memang berada di peringkat kedua wilayah timur dengan skor 20-12. Armed Fred Hoiberg juga sukses untuk membuat empat kemenangan yang beruntun dari empat laga terakhir ini. Dan Butler akhhirnya mendapatkan pujian dari semua kru yang di cintainya dan beberapa orang penggemarnya. Butler akhirnya mengucapkan trerima kasih terhadap semua yang telah membantu dan kerja keras para kru .