Leonel-Vangioni

Milan Mencapai Kesepakatan Dengan Back River Plate

Berita-prediksibola – Berita bola : AC Milan dikabarkan sudah lebih dekat untuk membawa pemain bertahan River Plate, Leonel Vangioni, karena kedua belah pihak sudah mencapai kata deal secara pribadi. Satu-satunya yang menjadi kendala adalah belum ada bertemunya kata sepakat antara Milan dan River Plate.

Leonel-Vangioni

Dari yang sudah dikabarkan media, pada hari Kamis (28/1/2016), Vangioni sudah setuju dengan kontrak selama empat musim dengan gaji 1,25 juta euro atau kurang lebih Rp18 miliar per tahun. Dan juga belum lagi dengan tambahan 200 ribu euro atau kurang lebih Rp3 miliar sebagai bonus.

Milan dan Vangioni ingin transfer ini bisa dilakukan dengan secepat mungkin, walau di musim panas nanti kontrak pemain back itu akan segera selesai bersama River Plate. Milan juga dikabarkan perlu mengeluarkan biaya yang cukup besar 750 ribu euro atau kurang lebih Rp11 miliar untuk mengeluarkan pemain 28 tahun itu dari Estadio Monumental.

Tapi River Plate memiliki harapan dapat melepas Vangioni dengan biaya 1 juta euro atau kurang lebih Rp15 miliar. Karena nantinya 30% dari penjualan Vangioni akan disetorkan ke tim lama yaitu Newell’s Old Boys.

Vangioni adalah pemain andalan dari Los Millonarios. Di musim ini, Vangioni sudah bermain sebanyak 13 kali di Primer Division dan delapan di Copa Libertadores.