Sepanjang MotoGP 2015 Masalah Kerap Menghampiri Honda

Sepanjang MotoGP 2015 Masalah Kerap Menghampiri Honda

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberikan berita yang lebih menarik lagi tentang Sepanjang MotoGP 2015 Masalah Kerap Menghampiri HondaPedrosa dan Marquez mendapatkan motor yang sulit di kendalikan. Akibatnya dua rider Spanyol tersebut gagl bersaing untuk memperebutkan gelar juara MotoGP 2015. Sepanjang MotoGP 2015, masalh yang terus datang menghampiri Honda. Baik dari tim pabrikan Repsol Honda maupun satelit LCR Honda yang mendapat motornya yang kurang kompetitif, bahkan pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, mengatakan kedua rider Repsol Honda yakni Marquez dan Pedrosa akan mendapatkan motor yang sulit di kendalikan. Yang berakibat keduanya gagal untuk meraih gelar juara MotoGP 2015 musim lalu. Dan ini memang benar bahwa motor yang sangat sulit di kendalikan oleh Baby Alien julukan Marquez sampai enam kali mengalami gagal finis.

Sepanjang MotoGP 2015 Masalah Kerap Menghampiri Honda

Bahkan saat MotoGP 2015 yang menyisakan tiga seri, secara matematis Marquez tak lagi mampu untuk menampilkan performanya dan dirinya juga tak mampu untuk bersaing dengan Valentino Rosi dan Jorge Lorenzo untuk memperebutkan gelar juara MotoGP. Cal sendiri mengatakan bahwa Honda akan menjalani musim yang tidak mudah pada 2015. Terutama Marquez dan Dani yang tak bisa mencapai hasil yang memuaskan, karena motor yang di tunggangi oleh ke dua pembalap yakn, Dani dan Marquez akan mendapatkan motor yang super sulit. Setelah gagal total pada MotoGP 2015, kemungkinan besar Honda akan bangkit pada ajang balap MotoGP 2016. Karena bisa terlihat pada sesi tes dengan ban Micchelin dan mendapatkan perangkat elektronik yang di adakan di sirkuitRicardo Tormo dan Jerez pada November 2015, marquez dan Pedrosa mampu mendominasi.

Cal Crutchlow akan menjalani musim kedua bersama Tim LCR Honda di ajang balap MotoGP 2016. Belum juga di mulai pada musim kedua bersama tim satelit Honda tersebut. Rider berpaspor Inggris akan hengkang pada akhir musim dan akan membela tim Repsol Honda pada MotoGP 2017. Salah satu alasan mengapa rider yang berusia 30 tahun itu ingin hengkang, karen jtak mendapatkan motor yang lebih optimal pada MotoGP 2015. RC213v milik Cal tak dapat di geber secara optimal. Yang berakibat terlalu di paksakan, mantan andalan Ducati tesebut mengalami lima kali gagal untuk menyelesaikan balapan pada 2015. Dan akan beresiko sanagat fatal, karena dirinya hanya mampu di finis di posisi delapan klasemen akhir pembalap. Cal akhirnya gagal menjuarai klasemen pembalap satelit pada musim lalu, karen hanya duduk di posisi dua. Gelar juara di sandang oleh rider Tim Movistar Yamaha Tech 3, Bradley Smith. Terkait dengan harapan Cal kebetulan pada berakhir bersama Repsol Honda. Jika Cal tampil lebih gemilang selam di 2016, bukan tak mungkin dirinya untuk menggeser salah satu dar Marquez dan Pedrosa.

Apapun yang terjadi kami tahu Honda telah bekerja dengan keras. Cal ingin membela Repsol Honda tahun depan. Saya ingin membela Repsol Honda pada tahun depan.