Curry Bawa Warriors Taklukkan Spurs

Curry Bawa Warriors Taklukkan Spurs

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberikan sejumlah berita yang tak kalah menariknya mengenai Curry Bawa Warriosr Taklukkan Spurs. Golden State Warrior dan San Antonio Spurs yang menjadi dua tim teratas di klasemen wilayah barat NBFA musim 2-015-2016. Warriors yang memuncaki klasemen akan menjamu Spurs pada pertandingan yang akan di gelar di Oracle Arena. Sampai saat ini kedua tim masih mempertahankan rekor tidak terkalahkan di kandang masing-masing. Tentunya pertandingan kedua tim tersebut akan menjadi sangat berarti bagi Warrior karen mereka tidak ingin menelan kekelahan pertama di kandang musim ini. Bintang Golden State Warrior, Stephen Curry, kembali tampil sangat memukau kala membantu timnya menang atas San Atonio Spurs. Curry yang berhasil mencetak 37 poin dalam laga yang berakhir dengan skor 120-90.

Curry Bawa Warriors Taklukkan Spurs

Kemeangan itu juga membuktikan bahwa juara bertahan NBA masih lebih tangguh dari lawannya. Curry menegaskan bahwa timnya telah mempersiapkan mental untuk menghadapi Spurs. Pelatih Warriors, Steve Kerr menyebut pemenang pada pertandingan tersebut akan di untungkan, karena dalam mencapai gelar juara. Itu terjadi karena pemenang pertandingan besar itu akan memiliki mental positif untuk menghadapi masa playoff. Pertandingan tersebut akan menjadi sangat menyenangkan. Menang atau kalah kedua tim akan merasakan manfaat dari pertandingan. Warrior akan memperpanjang kemenangan fantastis dalam delapan hari terakhir dengan selisih 30 poin melawan Cleveland, Chicago Bulls dan San Atonio Spurs. Sedangkan Spurs mengalami kekalahan terbesarnya sejak 2013.

Sementara itu pelatih Spurs Greg Popovich mengakui Warriopr adalah lawan yang sangat berat. Ia menyambut Stephen Curry dan kawan-kawan adalah tim yang terbaik di NBA tahun ini. Dirinya juga setuju kepada Kerr bahwa pemain manapun harus belajar dari hasil pertandingan tersebu. Dan semua ini tidak perlu di ragukan lagi, untuk para pemain aqkan melihat pertandingan ini lebih dari permainan biasa. Mereka akan melawan tim terbaik di NBA dan semangat para pemain akan terbakar oleh suasana pertandingan. Tiap kali mempunyai kesempatan untuk membuktikan siapa kami dan mengambil langkah untuk berikunya, dan kami akan selalu siap untuk menghadapi lawan-lawan kami. Tim kami pun paham dengan persiapan mental untuk menghadapi pertandingan seperti ini. Karena apa, dominasi yang di perlihatkan oleh Warriors mdan juga Cury yang terpilih sebagai MPV juga sangat di akui oleh pemain lawan, Manu Ginobilo. Guard Spurs itu mengungkapkan bahwa Warriors terlalu agresif bagi timnya.

Sementara itu berdasarkan poling yang di lakukan oleh pihak media, Spurs akan menjadi favorit juara musim ini dengan presentase 49 persen di ikuti oleh Warriors yang memiliki presentase 37,9 persen. Bahkan tidak dapat di percaya performa tim ini akan meningkat kala menghancurkan Spurs. Warriors mendominasikan kami di tiap pertandingan, salah satunya Agresivitas.