Honda Memiliki Banyak Pekerjaan Jelang MotoGP 2016

Honda Memiliki Banyak Pekerjaan Jelang MotoGP 2016

Berita-Prediksibola.com РKami akan mengulas berita yang lebih menarik lagi tentang Honda Memiliki Banyak Pekerjaan Jelang MotoGP 2016. Tim Repsol Honda melalui gelaran MotoGP musim 2015 dengan sejumlah hasil yang kurang memuaskan. Beruntung, mereka mampu memperbaiki segala raihan minor itu dengan mengeklaim bebrapa podium di akhir-akhir musim. Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow menilai ada banyak pekerjaan rumah  yang besar harus dilakukan Honda menjelang MotoGP 2016. Hal ini di sebabkan oleh buruknya performa motor pabrikan asal Jepang tersebut di Moto GP 2015. Cruchlow menyatatan Honda gagal memberikan kualitas motor terbaik selama kompetisi musim lalu, melainkan juga pembalap tim yang menggunakan motor Honda. Musim 2015 bukan musim yang sangat mudah bagi Honda. Musim lalu benar-benar sangat sulit bisa melihat Marquez dan Dani Pedrosa yang tidak bisa mendapatkan hasil memuaskan pada musim lalu.

Honda Memiliki Banyak Pekerjaan Jelang MotoGP 2016

Kini menyambut MotoGP 2016, tim Repsol Honda pun akan di hadapkan dengan sejumlah permasalahan. SelaIin harus berhadapan dengan perangkat lunak baru, mereka juga di sibukkan dengan kehadiran pemasok ban untuk tahun ini, yakni Michelin. Dengan melihat kondisi teresebut lalu di komentari secara langsung oleh sang manajer tim Repsol Honda, yakni Livio Suppo. Pria asal Italia itu menilai bahwa hasil tes pramusim bakal sangat berpengaruh terhadap kiprahnya tim Repsol Honda di MotoGP 2016. Tim Repsol Honda akan merupakan tim yang selalu me3miliki harapan besar di setiap tahunnya. Akan tetapi pada tahun ini segalanya berbeda ketimbang musim-musim yang lalu. Akan ECU serta ban baru yang membuat banyak perubahan. Maka dari itu hasil tes para musim ini akan sangat berpengaruh terhadap peluang kami untuk menjalani kejuaraan dunia tahun ini. Terlebih dahulunya untuk para pembalap kami membutuhkan waktu untuik dapat memahami serta beradaptasi dengan segalanya.

Tentu saja tujuan kami di MotoGP tahun ini adalah memiliki motor yang jauh lebih mudah dikendarai oleh para pembalap kami. Dan juga berharap motor itujauh lebih agresif ketimbang tahun lalu. Suppo mengatakan kami menyerahkan segalanya kepada para insiyur kami untuk melakukannya. Kami lebih yakin kepada mereka yang memiliki pemikiran yang hebat untuk membawa kami meraih hasil yang lebih di tahu ini. Selain itu Suppo juga akan mencoba memberikan penilaiannya terhadap kiprah duet pembalapnya di MotoGP 2015. Dirinya menilai bahwa prestasi Marquez dan Pedrosa telah melalui tahun yang luar biasa, meski sempat kesulitan di awal-awal tahun. Kami puas dengan kinerja Dani adan Marquez sepanjang tahun lalu, meski mereka mendapatkan sedikit gangguan pada awal kejuaraan. Semua itu bukanlah kesalahan mereka, namun memang motor kami yang sedikit bermasalah. Secara keseluruhan kami sangat puas dengan raihan mereka pada tahun lalu.