Louis-van-Gaal

Issue Pengunduran Diri, Louis Van Gaal Marahi Media

Berita-prediksibola – Berita bola : Manajer Van Gaal membantah keras kabar pengunduran dirinya yang terdengar setelah kalah dari tim Southampton.

Louis-van-Gaal

Louis van Gaal memberikan kecaman keras kepada media-media Inggris karena mempublikasikan issue pengunduran dirinya menjadi manajer di tim United.

Issue itu sempat menjadi panas selama minggu ini usai Manchester United kalah dengan skor 0-1 ketika berhadapan dengan Southampton di Old Trafford pada akhir minggu lalu. Van Gaal yang merasa dirugikan soal pemberitaan itu kemudian melampiaskan rasa kesalnya ketika ada jumpa pers jelang pertandingan berhadapan dengan Derby County di babak keempat Piala FA, pada hari Sabtu (30/1) mendatang.

“Saya tidak pernah menyebutkan mengenai pengunduran diri saya menjadi manajer. Media selalu banyak mengarang cerita, lalu saya diharuskan menjawab cerita itu. Saya taka akan melakukan itu. Itu adalah sebuah hal yang tidak baik dan mengerikan,” kecam Van Gaal.

“Saya sungguh perhatikan hal ini, karena saya menerima banyak telepon dan SMS. Banyak orang percaya dengan apa yang media tulis. Ini adalah di mana anda bisa menulis apa saja, dan anda tidak perlu lakukan verifikasi.”

“Ini untuk ketiga kali saya dikabarkan akan dipecat. Saat ini liat siapa yang duduk di sini untuk anda. Saya ada di sini karena saya diwajibkan untuk melakukan jumpa pers. Anda beberapa wartawan yang saya suka karena mereka ada menanyakan hal-hal yang penuh dengan hormat, tapi banyak juga yang kurang sopan.