Andrea-Ranocchia

Mantan Kapten Inter Milan Pindah Ke Sampdoria

Berita-prediksibola – Berita bola : Sampdoria dikabarkan sudah merekrut pemain back Italia, Andrea Ranocchia dengan status pemain pinjaman sampai dengan akhir musim dari Inter Milan.

Andrea-Ranocchia

Dikabarkan dari situs resmi, pemain 27 tahun ini sudah dibawa Inter di tahun 2010 dari tim lawan, Sampdoria, Genoa, dengan biaya transfer sebesar 12,5 juta euro.

Ranocchia lalu di pilih menjadi kapten Inter Milan menjelang musim 2014/2015, menyusul pensiunnya pemain hebat Inter Javier Zanetti.

Ranocchia, yang digantikan oleh striker dari Argentina Mauro Icardi menjadi kapten, cuma ikut di dalam 10 kali pertandingan di Liga Italia musim ini.

Ranocchia mengakui sudah siap membayar kepercayaan yang diberikan oleh Sampdoria kepadanya. Ia sudah memiliki komitmen akan bantu menaikan tim Sampdoria.

“Saya ingin membayar lunas pada para fans, bos, dan klub untuk kepercayaan mereka. Ini adalah grup pemain yang begitu bagus, yang tentu berhak untuk ada lebih tinggi di pertandingan dari pada posisi mereka sekarang ini.

“Saya mengenal begitu banyak pemain dan tentu sebelumnya sudah bermain dengan beberapa dari mereka, yang lain saya kenal dari tim nasional. Saya memiliki harapan, bisa cepat merasa nyaman dan memberikan dukungan saya.

Sekarang ini Sampdoria, ada di posisi ke 17 di klasemen sementara Liga Italia. Ranocchia memiliki kesempatan menunjukan permainannya di depan banyak fans Blucerchiati, ketika tim itu berhadapan dengan Bologna.