ben-chilwell-leicester (1)

Tawaran Arsenal Untuk Wonderkid Leicester Ditolak

Berita-prediksibola – Berita bola : Leicester dikabarkan sudah menolak tawaran Arsenal untuk wonderkid mereka, Ben Chilwell, pada bursa transfer Januari ini.

ben-chilwell-leicester (1)

Dari laporan yagn ada, tim elit di Premier League tersebut sudah menaikan tawaran untuk pemain 19 tahun itu menjadi salah satu hadiah di akhir jendela transfer Januari. Tapi, Leicester menilai mereka perlu tetap mempertahankan pemain tersebut.

Seorang sumber Arsenal katakan tawaran Gunners memiliki nilai 4 juta poundsterling dan juga tambahan berhubung dengan kinerja. Namun Leicester tetap keras bila pemain yang menarik perhatian Liverpool dan Tottenham ini tidak dijual bulan ini.

Leicester justru membuka pembahasan dengan perwakilan Chilwell mengenai perpanjangan kontrak yang nanti akan selesai di tahun 2017. Tim yang ada di posisi paling atas ini siap untuk meningkatkan gaji pemain mudanya ini, yang awalnya dari 800 menjadi 8.000 poundsterling per minggu.

Tapi, Chilwell masih memiliki waktu 12 bulan. Ia bisa menunggu tawaran-tawaran yang datang padanya dan di waktu terakhir seperti itu dia bisa memaksa tim memberikan keputusan yang mengejutkan.

Pemain U-20 Inggris ini sudah menghabiskan separuh pertama musim 2015-16 menjadi pemain pinjaman di Huddersfield dan kemudian mulai lagi pertandingan pertamanya dengan Leicester di Piala FA pada putaran ketiga melawam Tottenham Hotspurs.