F1 2016 Bukan Menjadi Musim Terakhir Mercedez

F1 2016 Bukan Menjadi Musim Terakhir Mercedez

Berita-Prediksibola.com – Kami akan menyajikan sejumlah berita yang tak kalah menarik mengenai F1 2016 Bukan Menjadi Musim Terakhir Mercedez. Jika kita melihat performanya Baby Schumi julukan Vettel pada Formula One 2015 tak heran Lauda berpendapat sedemkian itu. Kami pun sudah empat kali Formula One tersebut itu mampu untuk membalap di Red Bull yang pernah duduk di posisi ketiga. Direktur Non Eksekutif Mercedes, Niki Lauda menyebutka bahwa satu pembalap yang mungkin dapat meruntuhkan dominasi duo Mercedes yakni Lewis Hamilton dan Nico Rosberg. Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel akan menjadi sosok yang di maksud oleh Direktur Niki Lauda tersebut.

F1 2016 Bukan Menjadi Musim Terakhir Mercedez

Namun hal itu Vettel bukan menjadi satu-satunya pembalap yang di luar duo Mercedes yang mampu untuk memenangi race pada musim lalu. Padahal di klesemen akhir Formula One 2015, seorang mantan pembalap Red Bull yang bisa duduk di posisi tiga. Bahkan jika mengalami penurunan performa di bebrapa seri terakhir, bukan tak mungkin Vettel  mampu untuk menyelesaikan kompetisi tersebut di posisi ke dua untuk mengalahkan pembalap Nico Rosberg.  Menjelang Formula One 2016 yang akan di mulai di gelar di Sirkuit Albert Park, Melbourne pada 20 Maret, duo Mercedes harus memasang kewaspadaan yang sangat tinggi kepad Vettel, jika tak ingin di sakiti oleh pembalap asal Jerman di akhir musim nanti.

Ferrari akan me3nemukan seorang pembalap yang di butuhkan Vettel. Karena Vettel akan mampu berkendara dengan cepat dan lapar akan kehausan. Vettel adalah lawan yang sangat berbahaya. Karena apa, Lauda pernah melihat bahwa seorang Vettel yang pernah menjadi juara dunia Formula One ketika dirinya pernah bersama Ferrari. Sebastian Vettel merasa sangat yakin bahwa Ferrari mampu mengalahkan Mercedes pada seri  balapan Formula One musim 2016. Pembalap Jerman itu mangatakan Ferrari memiliki kemampuan untuk menyamai atau bahkan mengalahkan Mercedes. Vettel pun sangat yakin bahwa Mercedes bisa di kalahkan, terutama ketika dirinya mampu memberikan tekanan kepada mereka.

Vettel Menilai untuk pencapaian musim lalu menjadi bukti bahwa Ferrari mampu menyaingi Mercedes. Dari 19 seri, Ferrari berhasil mencuri tiga kemenangan pada seri Formula One di Malaysia, Hungaria dan singapura. Dan Vettel juga tercepat 13 kali naik podium. Vettel semakin tambah yakin karena rekan setimnya, Kimi Raikkonen juga mencatat hasil yang sangat bagus pada musim lalu. Meski tidak mampu untuk menjuarai satu seri, Raikkonen selalu mampu finis di posisi lima besar. Vettel mengaku bahwa penampilan Ferrari musim lalu itu sungguh sebuah keajaiban. Ferrari mengalami perkembangan signitifkan dalam 12 bulan terakhir sehingga menjadi sangat yakin mampu menyaingi duo Mercedes, lewis Hamilton dan Nico Rosberg.