Azhiera-Adzka-Kurnia-Meiga

Istri Cantik Kiper Arema Dukung Karir Suami Di Jepang

Berita-prediskibola – Wags : Kurnia Meiga dikabarkan akan main di Jepang. Kabar ini sudah ada semenjak manajemen Arema membenarkan bila mantan kiper andalan mereka itu sudah minta ijin untuk pindah.

Azhiera-Adzka-Kurnia-Meiga

Tidak cuma manajemen, istri cantik Meiga, Azhiera Adzka Fathir juga memberikan ijin kepada suaminya bermain di Jepang. Meiga begitu mendukung dengan pilihan suaminya.

“Itu adalah pilihan suami saya, mungkin ia ingin mencoba dengan suasana yang baru, saya tidak begitu ingin menghalanginya.

Ia belum pikirkan apa akan ikut Meiga atau tidak ke Jepang. Yang paling penting semua urusan di Indonesia dan timnya sudah selesai. Usai itu kita baru pikirkan seperti apa selanjutnya.

Sebelumnya, kepergian Kurnia Meiga kiper Arema pindah untuk memulai karir di Jepang sudah mendapatkan ijin dari pihak manajemen Arema Cronus. Namun belum bisa dipastikan kapan akan berangkat ke Jepang.

General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo menyatakan Kurnia Meiga sudah berpamitan. Kontraknya di Arema sudah mau selesai di Febuari ini. Beberapa hari yang lalu, ia menghubungi saya untuk berpamitan dan meminta ijin untuk lanjutkan karirnya di luar negeri.

Walau begitu, Ruddy juga belum tahun tim mana yang nanti akan didukung Meiga di Jepang.”Saya belum bisa memberikan jawaban ke mana nanti ia bermain. Apa Gamba Osaka atau Consadole Sapporo seperti yang sedang seru di bahas di media sosial.