080588300_1441239071-Irina-Shayk-dan-Bradley-Cooper-150903

Putus dari Ronaldo, Irina Makin Berani Foto Bugil

Berita-prediksibola – Wags : Model cantik dari Rusia, Irina Shayk, kembali memamerkan ideal badannya di akun media sosial Instagram pribadinya. Kali ini, Irina tidak menggunakan pakaian sehelai pun dalam sebuah sesi pemotretan.

Mantan kekasih Cristiano Ronaldo ini sedang ada di dalam promo sebuah produk parfum ternama. Foto-foto bugil Irina dengan pria beberapa kali dia unggah di akun Instagram pribadinya.

080588300_1441239071-Irina-Shayk-dan-Bradley-Cooper-150903

Sejak tidak berpacaran lagi dengan Ronaldo, Irina menjadi makin sering memamerkan tubuh cantikny ke publik. Beberapa kali kekasih dari aktor Hollywood, Bradley Cooper ini mengunggah foto cuma dengan mengenakan bikin atau juga beraksi dengan pose hot.

Seperti yang dikabarkan media, beberapa gambar juga perlihatkan dada wanita 30 tahun ini menempel ke tubuh model pria. Foto Irina bugil pada nyatanya cukup jarang terlihat, karena biasanya dia masih menggunakan pakaian dalam.

Pose-pose bugil Irina juga banyak menerima pujian, karena dianggap memiliki nilai tersendiri dan tidak murahan. Dan juga, para followe Irina di Instagram menyebut foto-foto Irina di dalam promo parfum itu hampir mendekati sempurna.

Bila lihat kumpulan foto-foto dari Irina itu, bisa jadi Ronaldo akan menyesal sudah putus dengan Irina. Namun sayangya saat ini Irina kelihatan sudah senang dengan Bradley Cooper, usai ketahuan lamera sering menghabiskan waktu bersama.