Stoner Masih Punya Kualitas Yang Bagus

Stoner Masih Punya Kualitas Yang Bagus

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberikan sejumlah berita yang lebih menarik lagi tentang Stoner Masih Punya Kualitas Yang Bagus. Pembalap senior asal Australia, Cesey Stoner akan memberikan kepercayaan penuh kepada Ducati selama mengarungi MotoGP 2016. Stoner bahkan tidak aakan terlalu mempermasalahkan apabila dirinya nanti gagl mendapat Wilcard. Kembalinya pembalap senior Cesey Stoner ke MotoGP yang mendapatkan perhatian dari para pembalap, salah satunya Cal Crutchlow. Meski sudah lam absen, Cal menilai Stoner tetap bisa meraih podium di MotoGP. Stoner kembali ke MotGP sebagai test driver ducati. Meski demikian pembalap 30 tahun tersebut itu bisa saja ikut bertarung dengan para pembalap peserta MotoGP apabila berhasil mendapatkan wildcard.

Stoner Masih Punya Kualitas Yang Bagus

Sebelumnya Stoner mengaku bahwa dirinya termotivasi untuk mendapatkan wildcard demi dirinya yang ingin  kembali bertarung di lintasan balap. Akan tetapi menurut Stoner hal itu bukanlah target utama baginya dan Ducati. Saat ini bukan itu yang direncanakan oleh Stoner, tapi Stoner yakin jika dirinya beanr-benar menginginkan dirinya untuk membalap di lintasan MotoGP. Buat Stoner Ducati akan melakuakan segalanya buat Stoner. Jika hal yang dininginkan oleh Stoner terwujud Crutchlow mengaku tidak akan terkejut apabila Stoner bisa mengaikhiri balapan di atas podium. Sebabapembalap asal Inggris tersebut itu menilai Stoner masih memiliki kualitas yang luar biasa.

 Cal Crutchlow tidak akan terkejut sam sekali. Stoner adalah pembalap yang luar biasa. Jika nanti dirinya pensiun Stoner dirnya akan terus berada di depan. Moenurut mantan pembalap Ducati, akan sulit bagi pembalap mana pun untuk menyaingi kualitas yang di miliki Stoner. Bahkan dirinya menyakini, pembalap sekelas Jorge Lorenzo, Marc Marquez, Valentino Rossi pun akan kesulitan untuk mengalahkan Stoner.

Stoner mengatakan dia sangat senang wktu itu bisa menggantikan  posisi Pedrosa di Austin pada April 2015. Tapi dia juga stres karena tidak ada pembicaraan mengenai peluang dirinya menjadi pembalap reguler. Mantan pembalap Rerpsol Honda itu sangat yakin dengan Ducati yang memiliki kemampuan yang membuatnya mampu meraih wildcard. Bahkan dirinya menilai motor yang di miliki pabrikan asal Italia itu akan sangat membantu dirinya tampil yang sangat luar biasa di lintasan balap.

Pertama-tama, kami harus melihat dan mencobanya sejauh manan kami berada. Setelah itu, baru kami bisa memberikan keputusan dan mengikiuti langkah selanjutnya. Cesey adalh satu pembalap yang tercepat bdalam 20 tahun terakhir ini. Dia adalah pembalap yang sangat fenomenal dan setidaknya Stoner akan berusaha untuk mencapai podium. Ciabatti juga mengatakan sejatinya kondisi Stoner di Ducati tidak jauh berbeda di waktu Stoner masih bersama Repsol Honda. Akan Tetapi adanya kesempatan berjuang untuk meraih wildcard bersama Ducati untuk kembali blapan menjadi faktor yang sangat menarik.