Suzuki Memiliki Target Tinggi Di MotoGP 2016

Suzuki Memiliki Target Tinggi Di MotoGP 2016

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberikan berita yang lebih aktual tentang Suzuki Memiliki Target Tinggi Di MotoGP 2016. Pada tahun ini Suzuki akn mempunyai target yang lebih tinggi dari sebelumnya. Dan keinginan dari seorang pembalap MotoGP, Vinales menginginkan finis di posisi enam besar di setiap balapan. Pembalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales mengungkapkan targetnya yang di canangkan kepada timnya untuk tahun ini, yakni di posisi enam besar di tiap balapan MotoGP. Kendati yang di miliki oleh pembalap MotoGP, Vinales keinginannya untuk meraih di posisi enam besar tersebut sangatlah berat, namun joki yang berasal dari Spanyol tersebut telah mengaku bahwa dirinya termotivasi di musim balap MotoGP 2016.

Suzuki Memiliki Target Tinggi Di MotoGP 2016

Mengenai Vinales sendiri yang memiliki modal yang cukup bagus untuk mencapai targetnya. Oleh sebab itu dirinya sudah sangat cocok dengan apa yang di perlukan dalam balapan tersebut, baik ban Michelin yang di gunakan pada musim ini atau elektronik baru Magneti Marelli. Menurutnya ini adalah target yang sangat bagus dan tentu saja akan mersakan kesulitan untuk mengimplementasikannya. Namun Vinales yang sangat termotivasi dengan target yang ingin di raihnya. Mengenai kontak yang pertama dengan Michelin sudah cukup positif. Dan kemudian saat kami menggunakan sistem elektronik yang baru Vinales begitu menyukainya.

Perubahan regulasi pada MotoGP 2016 merupakan sangat menguntungkan salah satunya tim pabrikan yakni Suzuki Ecstar. Menurut salah satu rider tim Suzuki, Maverick Vinales, motor GSX-R yang akan di tunggangi di musim ini jauh lebih kompetitif ketimbang kuda besi yang di dapat pada MotoGP 2015. Setidaknya ada perubahan yang terjadi pada MotoGP 2016. Mengenai perubahan tersebut adalah beralihnya pemasok ban dari Bridgestone ke Michelin serta kewajiban untuk menggunakan perangkat elektronik yang baru buatan Magneti Marelli dari Dorna.

Hal tersebut akan kontras dengan pencapain Vinales di sdaat menjalani tes di pramusim menjelang MotoGP 2015 di sirkuit Ricardo Tormo pada November 2014. Padahal ketika MotoGP masih di pasok oleh Bridgestone dan semua rider belum memakai perangkat elektronik yang sama, di posisi terbaik yang mampu di duduki kami. Pada Moto3 2013 itu hanya di posisi 17 dari tiga kali sesi. Vinales pun mengatakan bahwa di atas semuanya, Vinales mendapatkan motor yang lebih bertenaga. Di tes pramusim kali ini, saya mendapatkan motor yang lebih berkembang. Vinales ingat pada musim lalu bahwa kami banyak menemukan berbagai masalah di bagian ban. Dan saat ini kami belum mengalami masalah di sisi tersebut. Dan Vinales berharap semoga target yang di inginkan akan membuahkan hasil yang sangat sempurna di ajang balap MotoGP 2016 menandatang.