renato-sanches-afp_011f35b

United ‘Paksakan’ Transfer Renato Sanches Deal Pada Januari Ini?

Berita-prediksibola – Berita bola : United dikabarkan sedang berusaha dengan keras untuk segera amankan tanda tangan pemain muda Benfica, Renota Sanches di dalam beberapa hari ke depan.

renato-sanches-afp_011f35b

Pemain 18 tahun itu juga disebutkan punya klausul buy out sebesar 60 juta poundsterling. Dan dikabarkan oleh media, United sekarang ini sedang dalam pembahasan dengan Benfica untuk mencoba membawanya dengan biaya yang jauh lebih murah.

Bergabung dengan Benfica dari umur 9 tahun di tahun 2006 yang lalu, Sanches bisa membuat kemajuan dengan besar dengan tim akademi sebelum pada akhirnya bisa menembus tim utama di musim ini. Kinerja hebatnya membuat ia disebut juga menjadi salah satu prospek seru di sepak bola Eropa saat ini.

Sadar bila pemain mudanya menjadi sasaran dari tim besar yang ada di Eropa, Benfica pada November tahun lalu sudah memutuskan untuk memperpanjang kontraknya sampai dengan tahun 2021, dan dinyatakan memiliki  klausul buy out dengan nilai 60 juta poundsterling.

Tapi media nyatakan bahwa pihak United untuk saat ini sedang berusaha untuk bisa amankan jasanya di Januari ini dengan biaya transfer kurang lebih 30 juta poundsterling, atau cuma separuh dari nilai transfer yang diinginkan Benfica.