Vettel Siap Jalani Formula One 2016

Vettel Siap Jalani Formula One 2016

Berita-Prediksibola.com – Kami akan menyajikan bebrapa berita yang lebih aktual mengenai Vettel Siap Jalani Formula One 2016. Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel mengaku ingin mememnangkan musim balap 2016. Namun ia menyadari bahwa di setiap tim juga menginginkan hal yang sama. Karena itulah mengapa dirinya tidak mau untuk terlalu berambisi untuk menyambut balapan mendatang. Vettel sendiri menyadari akan hal tersebut bahwa pada musim sebelumnya, Ferrari ingin memiliki jarak yang jauh dengan tim juara, Mercedes. Hal tersebut membuat Ferrari harus bekerja keras untuk bisa bersaing dan menjadi juara pada musim 2016.

Vettel Siap Jalani Formula One 2016

Pembalap andalan, Sebastian Vettel meiliki keyakinan bahwa timnya telah memangkas jarak dengan Mercedes selama off-season. Meski begitu, hal tersebut tidak membuat tekanan kepada The Little Schumi julukan Vettel baertambah untuk memenangi seri pertama di Australia.Kami semua tahu jarak dengan Mercedes terpaut jauh, sebelum kemudian kami pangkas. Sesuatu telah berubah dan kami akan melihat bagaimana performa mobil setelah tes pramusim. Tapi, kami tidak akan membuat pernyataan apapun saat ini. Kami akan mencoba untuk memenangi balapan di Melbourne, atau meraup banyak poin semaksimal mungkin.

 Suatu hal yang natural kami semua ingin memenangkan pertandingan. Seluruh penghuni Ferrari menginginkan kemenangan. Tetapi kami sadar itu terlalu ambisius. Jarak kami musim lalu terlalu besar. Tapi pada musim ini kami memiliki beberapa perubahan. Dan kai akan melihat apa yang akan terjadi. Australia akan menjadi yang pertama. Jika bisa menang di sana maka itu akan terasa hebat, tapi jika tidak kami hanya butuh dekat dnegan posisi tersebut.

Perkembangan terhadap mobil baru terus berjalan, dan kami tentu ingin menang di Melbourne atau mengeklaim poin sebnyak-banyaknya. Mengingat ada 21 lomba, jika seseorang bertanya apakah saya ingin langsung menang atau di akhir, tidak ada perbandingan seperti itu. Dan pada saat itu, Vettel setelah bangkit pada musim lalu dengan mengeklaim posisi tiga di klasemen akhir, Vettel membidik titel pada Formula One 2016. Pembalap berkebangsaan Jerman tersebut sudah memiliki hubungan yang lebih baik dengan seluruh anggota tim, termasuk Kimi Raikkonen.

Pada musim lalu Vettel berada di posisi podium ketiga di Australia. Terakhir kali mantan bintang Red Bull tersebut menjadi juara di Negeri Kanguru adalah pada 2011. Pembalap berkebangsaan Jerman tersebut lebih percaya diri bisa berjaya di Melbourne Grand Prix Circuit. Menang di Australia akan terasa sangat fantastis. Akan tetapi tujuan kami adalah ingin berda di posisi puncak dan akan berakhir dengan kesuksesan. Sebastian Vettel percaya diri bahwa Ferrari akan berada dalam posisi lebik baik untuk menantang sang rival terkuat, Mercedes. Empat kali juara dunia itu berambisi mengembalikan kejayaan kuda jingrak ke puncak teratas Formula One.