Cavaliers Benamkan Pistons

Cavaliers Benamkan Pistons

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberikan sebuah berita yang terbaru mengenani Cavaliers Benamkan Pistons. Kemenangan tersebut membuat Cavaliers terasa nyaman dan bisa duduk di posisi puncak klasemen wilayahj timur. Tim dari asuhan Tyronn Lue itu telah mencatatkan 33 kemenangan dan 12 keklahan. Sementara Detorit yang berada di posisi tujuh wilayah timur. Trio LeBron James, Kevin Love, dan Kyrie Ivring yang berhasil mencatatkan masing-masing lebih dari 20 poin pada pertandingan kontra Detroit Pistons. Pada pertemuan pertandingan tersebut, Cavaliers berhasil menag dengan skor 114-106. Love yang berhasil mencetak poin terbanyak dengan 29 angka, Ivring mencatat 28 poin, semenmtara James sendiri mendapatkan 20 poin. James mengaku senang dengan prestasi dirinya serta rekannya, namun dirinya enggan untuk jemawa.

Cavaliers Benamkan Pistons

Dalam komposisi starting line-up NBA All Star 2016 telah di umumkan. Terdapat nama-nama terkenal yang berhasil lolos melalui sistim voting yang di lakukan oleh para penggemar basket NBA. Dan kali ini giliran nama pelatih yang di umumkan oleh pihak penyelenggara NBA All Star 2016. Seoran pelatih yang baru di tim Cavalier, Tyronn Lue dan deretan stafnya di daulat sebagai pelatih untuk tim NBA All Star wilayah timur. Lue bukanlah nama yang sangat asing di dunia basket di Amerika. Dirinya pernah beremain untuk Los Angeles Lakers pada periode 1998-2001. Sementara itu ia mengakhiri karirnya pada musim 2009 saat membela Orlando Magic. Sementara jabatan pelatih yang dia rasakan saat ini. Namun hal tersebut bukan berarti dirinya tidak cakap dalam mengontrol para pemainnya.

Usai pensiun sebagai pemain, Lue menjadi asisten pelatih di Boston Celtic sampai 2013. Dan setelah itu dirinya hijrah ke Los Angles Clippers untuk satu tahun saja. Pada musim 2014 Lue akhirnya pindah ke Cavaliers untuk menjadi asisten pelatih. Dan sejauhini Cavaliers memang menjadi yang terbaik di wilayah timur. Mereka sudah mengemas 32 kemenangan dan 12 kekalahan. Catatan tersebut lebih baik jika di bandingkan dengan Toronto Raptors yang mencatatkan 30 kemenangan dan 15 kekalahan. Pada pertandingan yang akan datang, Minggu 31 Januari Cavaliers akan menghadapi lawan baratnya yakni San Antonio Spurs, yang sementara Pistons akan bertandang ke kandang Toronto Raptors yang memiliki rekor 10 pertandingan tidak terkalah. Di ajang NBA All Star 2016 akan menjadi yang ke 65 dalam sejarah basket di Amerika Serikat. Namun terdapat hal yang sangat unik pada penyelanggara di musim ini, karena untuk pertama kalinya NBA All Star yang akan di adakan di luar Amerika Serikat yakni di negara Kanguru Kanada, pertandingan tersebut yang akan di gelar pada Minggu 31 januari 2016 Cavaliers melawan San Atonio Spurs.