mancini2_8a1fe61

Mancini: Kalahkan Milan!

Berita-prediksibola – Berita bola : Inter Milan akan berhadapan dengan AC Milan di Seri A 2015/16, pada hari Senin (01/2). Pelatih Inter, Roberto Mancini menegaskan pentingnya untuk bisa menang dari Milan.

mancini2_8a1fe61

Melihat klasemen, posisi Inter yang ada di urutan ke 4, ada dua tingkat dari Milan dengan posisi ke enam. Tapi dengan melihat form untuk sekarang ini, Inter tidak mungkin sebaik Milan. Mancini juga minta timnya untuk bisa menang. Menurut Mancini, kemenangan di dalam derby nantinya bisa mengembalikan kepercayaan diri dan juga semangat Beneamata.

Derby adalah pertandingan yang begitu penting, dan terlebih jgua ini dimainkan di masa yang penting. Kemenangan bisa begitu penting, karena itu akan membantu kami bisa mendaptkan lagi kepercayaan dari diri kami. Itu juga bisa menghidupkan lagi di dalam memotivasi kami.

Menangkan Derby, anda mendapatkan sebuah yang lebih, lebih dari cuma
tiga poin. Kami menjadi sadar untuk saat ini Milan bermain dengan lebih baik dari kami, namun sebuah Derby tidak bisa kita tebak.

Berhubung dengan kritikan terhadap para striker kami, itu hanya bualan belaka, tidak ada yang berlebihan. Pemain selalu tahu kapan ia perlu bermain dengan baik. Saya tidak ada masalah dengan siapa juga di tim.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, Inter sudah berhasil kalahkan Milan. Inter unggul dengan skor 1-0 melalui gol tunggal Fredy Guarin, yang mana tidak lama ini dijual ke Shanghai Shenhua. Mancini minta Inter mengulanginya.