arsenal_0ced2e3

Wenger: Cedera Alexis Seperti Jeda Musim Dingin yang Menguntungkan

Berita-prediksibola – Berita bola : Manajer Arsenal, Arsene Wenger anggap cedera yang membuat Alexis Sanchez perlu lama tidak bisa ikut bermain malah menjadi hal yang menguntungkan untuk pemain asal Chile tersebut.

arsenal_0ced2e3
Alexis mengalami cedera pada bagian hamstring pada bulan November 2015 dan tidak bisa ikut bermain sampai dengan sembilan minggi. Pemian 27 tahun ini kembali bisa ikut bermain menjadi starter untuk pertama kalinya dimana Gunners berhadapan dengan Burnley tadi malam.

“Kami punya sedikit rasa cemas mengenai ototnya, tapi pada hari ini ia melaluinya dengan baik dan anda bisa lihat dari fisiknya ia memang sudah siap.

“Ia sudah menjalani istirahat yang lama. Saat ini mendapatkan cedera, anda juga bisa liat ada tanda kekalahan. Saya berpikir istirahat dua bulan adalah jeda di musim dingin yang baik.

Alexis menjadi pahlawan kemenangan Arsenal ketika berhadapan dengan Burnley dengan memberikan satu gol dan juga satu umpan serta membawa Gunner menjadi maju ke putaran kelima Piala FA musim ini.