Pep-Guardiola-Bayern-Munchen-2013-2014

Istri Guardiola Survei Sekolah Di Manchester

Berita-prediksibola – Berita bola : Josep Guardiola dikabarkan sudah mulai persiapkan diri untuk menyambut langkah baru di Manchester, sejalan dengan beredarnya spekulasi soal masa depannya.

Pep-Guardiola-Bayern-Munchen-2013-2014

Media kabarkan, istri dari manajer itu, Cristina, tidak lama ini adakan survei untuk melihat-lihat fasilitas St. Bede College, sebuah sekolah yang ada di Manchester.

Istri Guardiola dikabarkan ditemani secara langsung oleh direktur Manchester City , Txiki Begiristain, setelah suaminya tidak lama ini sudah beberapa kali dihubungkan dengan klub yang ada di Etihad.

Guardiola sendiri juga punya tiga orang anak, Marius yang berusia 13 tahun, Maria 11 tahun, dan Valentina yang masih 7 tahun.

Tentu kabar ini menjadi semakin kuatkan spekulasi bahwa Guardiola akan menjadi pengganti Manuel Pellegrini menjadi bos baru City musim depan, setelah kontraknya dengan Bayern Munchen selesai di akhir musim ini.

Guardiola sendiri di waktu yang lalu dihubungkan dengan beberapa tim besar Inggris lain seperti Manchester United, Arsenal, dan Chelsea.