Cristiano-Ronaldo

Ronaldo Cetak Rekor La Liga Abad Ini

Berita-prediksibola – Berita bola : Cristiano Ronaldo sungguh tahu caranya membalas kritik. Setelah sempat mendapatkan banyak kritik soal performanya dinilai ada di bawah standar musim ini, Ronaldo bermain dengan hebat dimana ia membuat hat-trick dan membantu Real Madrid berhasil menang dengan skor 6-0 ketika berhadapan dengan Espanyol di La Liga dini hari tadi.

Cristiano-Ronaldo

Yang menjadi ramai adalah aksi Ronaldo itu juga membuatnya membuat rekor yang tidak pernah dilakukan oleh pemain La Liga lainnya di dalam 100 tahun terakhir.

Dari laporan yang ada, Ronaldo itu membuat 8 gol di dua pertandingan terakhir yang ia jalani saat berhadapan dengan Espanyol musim ini. Dan tidak ada pemain lain yang bisa membuat gol ke jaring tim yang sama sebanyak itu di dalam satu musim di La Liga, dalam satu abad terakhir.

Salah satu gol Ronaldo di pertandingan itu, ada dari titik penalti, yang mana membuatnya sudah membuat gol dari tembakan 12 pas sebanyak tujuh kali musim ini atau lebih banyak ketimbang pemian lain di lima liga top Eropa.

Ia juga sudah mendapat hadiah tembakan penalti sebanyak 14 kali di liga atau lima kali lebih banyak ketimbang pemain lain saat musim 2009-2010.