Danny-Rose-Tottenham

Spurs Tolak Jual Backnya Ke Manchester United

Berita-prediksibola – Berita bola : Garis pertahanan menjadi yang paling diperhatikan Manchester United musim ini. Tentu tidak heran bila mereka melirik pemain defend kepunyaan Tottenham Hotspur, Danny Rose. Namun tim pemilik pemain itu dengan tegas menolak untuk menjualnya.

Danny-Rose-Tottenham

Seperti yang sudah dikabarkan, pada hari Senin 1 Febuari, pemain 25 tahun ini memang sedang mendapatkan perhatian spesial dari pencari bakat milik United. Dan juga susunan pemain United diturunkan untuk melihat bagaimana permainnya di empat pertandingan terakhir The Lilywhites.

Tentu tidak heran bila United melirik Rose pada bursa transfer kali ini. Garis pertahanan United sampai pertengahan musim ini bermain tidak begitu bagus. Selain dari itu, Rose juga ingin didatangkan dengan tujuan mengisi posisi kosong yang ditinggal oleh Luke Shaw yang sedang cedera.

Pihak Spurs tegaskan tidak akan menjual pemainnya kepada United di bursa musim dingin kali ini. Hal itu bukan dengan tidak alasam.

bukan tanpa alasan. Spurs kini tengah membutuhkan konsistensi permainan mengingat peluang untuk finis di zona Liga Champions masih terbuka. Mauricio Pochettino tidak ingin timnya terganggu dengan kendala transfer. Karena kepergian Rose bisa saja membuat tidak fokus keseimbangan tim. Kemungkinan besar pemain yang dipanggil ke Timnas Inggris pada 2014 itu akan coba kembali dipancing oleh United untuk pindah di akhir musim nanti.