Kendall-Jenner-Neymar-da-Silva

Tidak Hanya Sepakbola, Neymar Kalahkan Ronaldo Soal Wanita

Berita-prediksibola – Wags : Pemain dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memicu masalah minggu lalu usai memberikan perhatian pada foto yang diunggah Kendall Jenner di media sosial. Adik dari pemain televisi realitas, Kim Kardashian, itu ikut tambahkan issue dengan nyatakan perasaannya pada Ronaldo.

Kendall-Jenner-Neymar-da-Silva

Dikabarkan juga Sun pada hari Minggu, 31 Januari 2016, Kendall Jenner menulis di instagram, mengenai rencananya datang ke Barcelona, usai mengungkap harapannya diajak kencan oleh Ronaldo. Tapi kabar paling baru bukan Ronaldo yang ditemui Kendall di Spanyol.

Model Victoria Secret 20 tahun itu mengunggah foto baru dengan pemain dari Barcelona, Neymar. Ronaldo tidak bisa lagi berbuat banyak, ketika Real Madrid dikalahkan Barcelona empat gol dengan tidak ada balas di Santiago Bernabeu, pada 21 November 2015 lalu.

Saat ini di dalam urusan mengajak wanita, striker Portugal ini kelihatannya juga sudah dikalahkan Neymar. Tahun 2016 seperti tidak memberikan kesempatan yang baik untuk Ronaldo. Usai ia kalah di dalam persaingan Ballon d’or dari Lionel Messi, yang mana juga pemain dari Barcelona.

Setidaknya dua minggu terakhir, issue baru juga ada yang hubungkan Neymar dengan Real Madrid. Ada kabar bila Madrid siapkan biaya besar untuk membawa striker dari Brasil itu ke Bernabeu. Neymar dikabarkan akan menjadi pengganti dari Ronaldom yang mana akan dilepas pada akhir musim ini.

Walau tidak ada kebenaran di dalam berbagai issue yang muncul, tapi dengan jelas tak akan menyenangkan untuk didengar oleh Ronaldo. Dan apalagi permainan di musim  ini belum begitu hebat. Ada kemungkinan besar ia tidak lagi mendapatkan nominasi di Ballon d’Or 2016, tergeser oleh trio Barca.