Neymar-Why

Didenda Karena Gelapkan Pajak, Begini Kilah Neymar

Berita-prediksibola – Berita bola : Pemain papan atas dari Barcelona. Neymar pada hari Minggu tetap bersih keras bahwa dirinya tidak ada salah dengan hubungan tuduhan penggelapan pajak, sehari usai kalah banding atas denda senilai 112 ribu dolar AS untuk penyimpangan pengajuan pajak tahun 2007 dan 2008.

Neymar-Why

“Saya senang pada diri saya,” katanya di dalam satu wawancara dengan  stasiun televisi. “Sebelum mengatakan hal yang tidak masuk akal, bahwa kita sembunyikan ini atau itu, mereka tentu perlu memberikan bukti.

Pada Kamis, Neymar sempat kalah di dalam pengadilan banding atas denda yang diberikan pejabat pajak di 2012 untuk penyimpangan dalam pernyataan pajak penghasilannya.

Kasus ini juga libatkan ayah Neymar, yang mana Neymar juga bela di dalam wawancara dengan Globo.

“Ayah saya sudah lakukan semuanya untuk bisa pastikan bahwa saya cuma fokus kepada permainan bola saya. Dia menangani buku. Namun pada saat itu anda bisa melihat seseorang yang anda cintai menderita, itu mulai menyakitkan,” kata Neymar.

Neymar juga terlibat di dalam kasus hukum Spanyol, di mana ia sudah diminta untuk berikan bukti pada tanggal 2 Febuari untuk dugaan penipuan berhubung transfernya ke Barcelona dari Santos pada tahun 2013.

Denda dengan biaya 112 ribu dolar AS itu juga tidak akan mencemaskan pemain dari Brasil itu karena dikabarkan mendapatkan penghasilan kurang lebih 215 ribu dolar AS seminggu dari juara Eropa Barcelona.