mauro-icardi-tepuktangan

Inter Tahan Mauro Icardi

Berita-prediksibola – Berita bola : Mauro Icardi hanya dimainkan selama 26 menit oleh pelatih Roberto Mancini ketika Inter Milan dikalahkan AC Milan dengan skor 0-3 di dalam lanjutan Serie A giornata 22, pada hari Senin 1 Februari dini hari WIB. Adanya Icardi di tempat cadangan di dalam pertandingan derby della Madonnina sempat munculkan kabar striker dari Argentina akan dijual Inter di akhir bursa transfer musim dingin 2016.

mauro-icardi-tepuktangan

Kabarnya Mancini kana melepas Icardi bila ada klub yang ingin membayarnya dengan biaya mahal yaitu 25 juta euro atau kurang lebih Rp371 miliar. Tapi kabar itu langsung dibantah salah satu pandit Italia, Gianluca Di Marzio.

Di Marzio yang mengenal orang dalam Nerazzurri sudah pastikan Icardi bertahan dengan Inter sampai dengan akhir musim ini. Tidak ada niat dari Inter untuk melepas kaptennya di bursa transfer kali ini,” jelas Di Marzio.

Icardi memang sering dihubungkan dengan kabar kepindahan dari Giuseppe Meazza. Mantan pemain Sampdoria itu juga sempat masuk di dalam target besar klub besar Eropa seperti Manchester United, Real Madrid dan Barcelona.

Mula dari kabar pelepasan Icardi ada karena Mancio tidak puas dengan permainan suami dari Wanda Nara itu pada musim ini. Sampai memainkan 19 pertandingan Seri A, Icardi cuma bisa membuat 8 gol. Tidak bagusnya membuat gol top skor Serie A 2014-2015 jadi perlu memaksa Mancio membawa Citadin Eder dari Sampdoria pada bursa transfer musim dingin 2016.