Manuel-Pellegrini-Manchester-CIty-2013-2014

Pellegrini: Kontrak Saya Memang Selesai Musim Ini

Berita-prediksibola – Berita bola : Nasib dari Manuel Pellegrini sudah ditentukan. Manajer Manchester City itu perlu keluar dari Etihad Stadium musim depan karena posisinya digantikan oleh Josep Guardiola.

Manuel-Pellegrini-Manchester-CIty-2013-2014

Pellegrini katakan bahwa hal itu tidak membuatnya kaget. Karena kontraknya dengan Manchester City memang akan selesai di Juni mendatang walau ada pilihan untuk masa perpanjangan.

Pellegrini mengatakan bahwa walau kontraknya sudah ditambah, tapi perpanjangan itu bisa diveto kedua pihak. City memilih untuk tidak memperpanjangnya, jadi Pellegrini juga perlu pindah di musim panas mendatang.

Saya sudah berbicara dengan klub dan saya akan selesaikan masa kontrak saya yang akan segera selesai di bulan Juni. Kami memang akan memperpanjang kontraknya untuk satu tahun mendatang, namun ada klausul yang nyatakan bahwa saya atau juga pihak klub bisa menghentikan perpanjangan itu. Sehingga saya akan berhenti dari City Juni mendatang,” jelas Pellegrini kepada The Independent.

Pencapaian Pellegrini selama ia melatih Manchester City sebenarnya tidak buruk. Ia berhasil membawa City menjadi juara Premier League pada musim pertamanya.